@barcastuff_idn@FCBarcelona Mknya sudah kubilang, rodri klo fit, wajib main jd DM, bernal tu mainnya sering out position waktu serangan balik.. sering terlalu ke depan..
orang orang agama mayoritas ini really think we hate their religion unprovoked 😭😭😭 mereka kira akar masalahnya ada di twitter 😭😭😭 bukan years of harassment and abuse in REAL LIFE 😭😭😭 gak kuat gw pada bodoh bgt 😭😭😭 kasian
kalau lo pada paham bahwa islamophobia di negara-negara nonmuslim itu jahat dan tidak masuk akal, harusnya lo pada juga ngerti bahwa penindasan minoritas di sini sama jahat & tidak masuk akalnya. tapi gue gak berharap indog bisa berpikir jauh sih
tetangga gw yang buddha suka ngasih makanan, bahkan ngundang tetangga buat masak bareng, tapi dibelakang selalu direcokin sama tetangga :
"emang niatnya sih baik ya ngasih sesuatu, tapi ya minimal pake jilbab lah, atau masuk Islam"
orang gila
@jaybeetworang Mereka terlalu terpaku pada saudara2nya yg jd minoritas di yurop ama AS, which is good klo mereka solid sesama muslim. Tp masalahnya, malah timbul paranoid gajelas di kalangan muslim indo. Disangkanya, mereka ikutan tertindas di negara yg hampir islam ini 😹
Era dadan, embege tetap dipaksa untuk didistribusikan selama bulan puasa.
Era sudaryono, embege tetap dipaksa untuk didistribusikan selama bencana.
See? Gairah dan birahi BGN untuk korupsi gak memandang siapa yang menahkodai. Sekali proyek iblis, tetaplah proyek iblis.
Pertanyaan bodoh aside:
Wali Kelas yang gw maksud adalah pas gw sekolah di SMPN RSBI.
"Kelewatan stress akibat miskin" = as if gaada fasis yang kaya raya.
Hanya karena lo gak ngalamin, belom tentu orang lain gak ngalamin.
tahun 2017,
gw sekolah di SMA negeri, gw dan temen2 gw yg kristen ga punya guru agama kristen, nilai kami terancam kosong di raport karena bener2 ga ada gurunya, kami usulkan opsi belajar di luar malah sekolah tetep gamau.
penindasan berbasis agama, gw rasain di sekolah
@SoundOfYogi They steal your bread, then give you a crumb of it…
Then they demand you to thank them for their generosity…
O their audacity!
Ghassan Kanafani
Belain orang miskin apaan, middle banyak yg bikin usaha tp maunya kalo bayar karyawan kalo bisa semurah mungkin.
Ngakalin sebisa mungkin supaya bayar pajak minimum.
Fancy outfit bisa bolak balik ke luar negeri tp pelit bayar ART.
Pretlah
Penyebab utama kemiskinan itu bukan karena rakyatnya malas.
Tapi karena sistemnya yang memaksa mereka tetap miskin:
• Legalitas dibuat mahal
• Aturan berubah tiap ganti pejabat
• Kerja jujur di jalur formal jauh lebih ribet daripada bertahan hidup di sektor informal
• Fokus Presiden lu bukan mengentaskan Kemiskinan
Yang menjadi daya tarik bagi kami adalah bagian ini. Bayangken jika 'loyalitas' militer tidak salah tempat. Saat rezim terlampau merugikan pelbagai pihak, terutama merugikan sipil, sipil akan dengan mudah menggulingkan rezim atas bantuan militer.
Sungguh supremasi sipil sejati.
Beban APBN itu contohnya menteri yg ditunjuk tidak berdasar kompetensi menjalankan kebijakan yg tidak berdasarkan kepentingan publik.
APBN yg 3800 T itu milik 290 juta WNI, tiap warga punya jatah 13,1 juta/tahun, penggunaannya dipercayakan ke pemerintah. Bukan milik penguasa.
Teman penerima beasiswa: "Karena beasiswa kita dr pemerintah, jadinya harus baik2 lah penelitiannya. Harus pro ke pemerintah. Jangan kritis2 ke pemerintah".
Aku: "itu kan beasiswa dr uang rakyat? Ya pro sama rakyat lah".
Oke. Sdh ada dua kubu di dalam grup awardee ini 😭🙏
Jika RUU Perampasan Aset disahkan
Bagaimana dengan aparat penegakan hukum kita andai.
1. POLISI-nya kek sambo
2. JAKSA-nya kek Febrie
3. KPK-nya kek firli
4. PRESIDEN-nya kek jokowi
Kira kira sampai mana tuh UU perampasan aset?
Ayolah perbaiki aparat hukum dulu. Bersihkan dan tangkap semua aparat hukum yang macam 8abi itu biar hukumnya tidak di salahgunakan
@menuembegejelek Pemilih bodoh yang memilih dan mempercayai level atasan hanya dari popularitas. Itulah yang di resahkan sama kelakuan masyarakat sini yang belum juga move on ke pemikiran maju di bandingkan pemikiran miskin.