Mau sharing lagi aaah
Buat temen-temen yg lagi cari kerja di Linkedin, gw ada tips buat bikin saingan kalian semakin sedikit ketika apply kerjaan.
Silakan yaa
@genzcorporation Halo kak, saya memiliki pengalaman 2 tahun handle e-commerce shopee dan tiktok shop, saya berminat untuk opportunity tersebut kak ๐
Kapan lagi ada remote job yang lagi nyari native Indonesian speakers? Jarang-jarang ada kesempatan kayak gini, jadi siapa tahu ini bisa jadi peluang buat kamu, anw ini ga cuma nyari yg bisa indo doang ya tpi bnyk kita bisa apply apply aja buat bahasa yg emang kita bisa, ak jg apply buat Korean wish me luck ๐ญ
Jujur ini termasuk chance yang sayang kalau dilewatin. Nggak ada yang tahu kesempatan mana yang bakal mengubah hidup kita. Siapa tahu justru dari iseng apply di sini, kamu bisa dapat remote job yang selama ini dicari. Yang penting berani coba dulu ๐ค
#freelance #remote
JUJURR aku belum expert banget soal freelance online yaa ๐ญ๐ Masih belajar & trial juga. Tapi banyak yang DM nanya selain Outlier ada freelance apa lagi yang bagus. Dari yang aku lihat sekarang lumayan banyak yang pakai RWS sama Alignerr. Aku sendiri baru daftar dan masih nunggu project ๐ญ
Jadi itu aja beberapa website/aplikasi yang pernah aku daftar dan sejauh ini TRUSTED kok. Yang udah beneran bikin aku dapet cuan baru Outlier sama AttaPoll. ๐ธโจ Yang lain masih proses, semoga cepet tembus juga. Nanti kalau RWS, Alignerr, atau platform lainnya udah berhasil ngasilin juga, pasti aku update lagi ke kalian!
Pokoknya aku cuma rekomendasiin yang emang udah aku cobain sendiri ya. Semoga bisa jadi referensi buat kalian yang lagi cari side income online. ๐ค
#remote #freelance
Buat yg lagi cari kerja, gue bikinin sheet buat job tracker, list portal, manage dokumen, dst. kayak gini.
Silakan dicopy filenya, gratis. Semoga membantu. ๐
TUTORIAL MENCARI KERJA DI WEB3.
> buka claude
> ketik apa yg mau kamu berikan value nya ke project / company yg kamu tuju. contoh ini saya nge prompt video
> post hasilnya di sosmed / email / apa terserah yg kamu tau supaya di notice
> langsung to nde point aja minta kerjaan yg seperti ini ada ngga ?
kalau di tolak cari yg lain, lalu repeat.
selamat mencoba