China dan Iran sudah tawarkan bantuan untuk korban bencana gempa di NTT tapi pemerintah Indonesia menolak sembari berpesta pora memamerkan kinerja wowo yang bikin rakyat sakit kepala 😫
Tambah sakit kepala lagi liat buna teddy lincah banget biar wowo bangga saat arak²an 🤣
PRABOWO & KDM KALAH SAMA UAS
PIDATO INSPEKTUR UPACARA TERBAIK TAHUN INI JATUH KEPADA USTADZ ABDUL SOMAD.
PESANNYA
- JELAS
- LUGAS
- TEGAS
TIDAK PANDAI BER-TELE-TELE LANGSUNG KEINTINYA
KALO ANAK BUTUH MAKAN MAKA ***
premis paling ANEH adalah kritis ke rezim itu ga nasionalis, ga patriotis.
LAH justru karena SECINTA itu sm indonesia makanya kita BERISIK tiap ada yg GA BERES.
kita cuma mau negara sekaya ini bisa makmur, rakyatnya sejahtera dan akan terus berisik sampe ini terwujud.
Jadi inget kata-kata woojin, kenapa kalian milih wanna one disaat kalian tau akhirnya bakal terluka 😢 tapi wannable gapernah sedikitpun nyesel uda milih wanna one, ujinnn
kayanya gue mau memulai ODOS (one day one story) serial Ummul Mukminin deh. biar temen temen sesama muslim tau kalo islam juga punya tokoh wanita yg keren keren bat tapi ga keluar dr koridor syariat
tapi kapan yha🫠
Adu argumen antara aktivis mahasiswa PMII UPI Sumenep dengan pejabat/penanggung jawab Pusat Informasi KKKS Sumenep dari BUMD PT Wira Usaha Sumekar (PT WUS)
#Demo BEM UI di Bundaran HI Jakarta
Fatimah Azzahra: Kampus sejauh ini berperan melindungi saya dan mereka mendukung saya utk terus bersuara.
Kalau ada pihak-pihak yang berani mencederai pada mahasiswa, pada saya dan teman-teman saya yakin mereka akan digeruduk masyarakat.👍
lu semua tau ga kenapa polwan di taroh didepan? biar mahasiswa ga bisa ngedorong
nge-dorong = melecehkan
dulu pernah kejadian polwan kesenggol mahasiswa pas lagi demo, narasinya langsung kemana mana. jahat anjing aparat menggunakan perempuan sebagai tameng biar mahasiswa gabisa gerak.
ujung ujungnya it always RAKYAT VS RAKYAT.
maju salah, mundur juga salah. ACAB.
Diobrolin jelas, publikasi jelas, jadi ada jejak digitalnya.
Pelayanan apa sih dan ke siapa pak?
Dishub dan polantas bukan sih sebaiknya yang turun menjaga ketertiban lalu lintas moots?
Aku bingung juga nih?