kalian ada yang kenal mike manusia silver yang viral jadi model itu ga guys? ternyata dia udah punya istri dan anak. parahnya istrinya di sembunyiin, bahkan ga di akuin. dan istrinya cuma di kasih nafkah 200rb sebulan, gila si. bantu viralin plis, kasian anak istrinya.
betul lah. aku rasa lawak diorang “masuk syurga jalur indonesia” ni betul. kekurangan air bersih 😭😭😭😭 vvip neraka pun indonesia ada wakil. tak nak lah sebut nama kan nanti orang tahu lah i maksudkan prabowo
negara mo ancur, rupiah lemah, orang susah cari kerja, ribuan orang tersiksa ON DAILY BASIS dan yg lu pentingin timeline kpop lu bersih dari berita dan perpolitikan menurut gw sih gws yh hati nurani u.
habis dr filipin, gue menyadari kl apapun agama lu, kalo lu berkelakuan bangsat, hasilnya akan bangsat jg. filipin tuh MIRIP BGT sm indo, smsm under rezim jahanam. banyak propaganda dr kaum mayoritas di sana yg bikin gue kek "lah goblok jg nih anjg" even as a catholic myself
Lu kira negara blok m bisa serame skrg karena siapa? Nohhh pencetus nya si aniessssss. Dia yg ngerapihin daerah blok m, mulai dari terminal nya, ampe revitalisasi taman yg skrg dikenal dgn nama taman literasi.
HAM HAM HAM noh transgender masuk ke toilet wanita aja kalian malah bela transgendernya dan ngatain wanita lebay, belum lagi tiap hari kelakuan kalian ngatain Islam mulu.
teh disie maaf, mungkin kamu bisa ngetwit gini karena di korea kamu hidupnya jauh lebih nyaman dibanding kita yg harus stay di indonesia dan tiap hari denger berita buruk dan bener2 merasa terancam, makanya gampang ngeluhin algoritme twitter yg bikin ga nyaman ya... 🥲🥲
debat queer dan muslim yg ujung2nya mocking the whole religion itself (apalagi mocking Allah evenmore) udah kejauhan sih. if muslim yg memegang teguh keyakinannya tanpa persekusi dibilang hipokrit dan homofobik, ya yaudah deh gpp.
Buat icel, ella, oniel, lyn lebih aware ama sekitar ya, ksian karyawan restonya udah pd mau prepare buat tutup dan klian udh disuruh pulang bknnya siap² mlh pd ketawa. Klian idol hrs bisa jaga sikap, malu dong smpe dikatain attitude jelek, yg kena bkn klian aja tapi smua member
Lu bayangin gw dulu di pesantren kita bikin mie pake gayung, minum sirup bikinnya di ember, gk prnh keracunan. Itu yg di jawa timur bisa ampe keracunan gmn gila nya itu program setan emg