@kucayyaa pernah beli sandal dr brand terkenal di market place ijo nanyain ukuran eh malah di ledekin gtu,trs komen ja tuh ke CS&adminny lngsung,akhirny tuh orang di pecat hari itu jg,sbg permintaan maaf nya,gw di ksh sandal 2 pasang oleh official store tersebut
@kangbedahhh Aku pny tmn yg usahanya bergerak dibidang penjualan material bahan bangunan,
dia cerita jualanny hny yg fast moving,yg slow moving ia cut,penjualan lg turun,sementara harga" barangny trs meroket
@sagitaariuss udah jelek,kelakuan jelek,gk ada bagus"nya nih bocah,DO aja sih bagi para pelaku bully jgn diterima di sekolah manapun,biar emak bapakny yg didik
@hidanieldisini krn kasirny takut di komplain klo struknya udah kluar,lbh baik di jelasin di awal,bkn untuk merendahkan customer mksd kasir tersebut!
kasir jg hrs tau cara penyampaian yg baik&bnr agar gk menyinggung customer,misal ketika kartu debit/kredit nya declined