Kenapa orang umumnya lebih mementingkan perasaan orang lain daripada perasaa orang terdekatnya
Karena umumnya mereka merasa orang terdekat lebih bisa mengerti kita
Padahal justru orang terdekatlah yg harus di jaga perasaannya
Ibaratnya itu feedback kita ke dia
Orang yg aku kira rumah, malah jadi orang paling bikin sakit hati
Emang bener kata orang, kalo sudah sangat terluka, rasa sakitnya lebih berasa fisiknya
Tidak sedarah tapi sudah kuanggap seperti lebih dari keluarga sendiri
Aku yg terlalu egois mikirin orang lain tanpa mikirin diri sendiri
Karena memang sesayang itu, berapa ribu kesalahan selama ini di maklumi
Tapi malah cendrung menjadi suatu kewajiban
Andai aku sadar lebih cepat mungkin tidak sesakit ini