@garagarabola_ jujur mah ini ya, jersey liga indo ini ya bakalan gitu2 aja. mau design secakep apapun mau apparel se kaliber adidas pun, bakal ketutup sama sponsor yang bejibun. ya walopun ini menandakan banyak sponsor finansial klub aman. tapi kalo konteks design, ga banget euy