Guys di dunia ini bisa loh kalian hidup tanpa mengotak ngotakan sesuatu pada feminism atau patriarki, atau hal lainnya lagi.
Kalo seseorang do something yang tidak merugikan orang lain, and he/she aware about what they're doing, kayaknya ga perlu lo kritisi segitunya—
i think beneran no contact after break up is the best way sih. isn't gonna be easy but this for the best. respect each other's partners. walaupun gw bilang aman aja liat dia temenan sama mantan, i lied i do get crazy jealousy
@keluhkesahkonoh Gw eneg cok kalo liat bangke bawa laptop ke kafe/warkop. Pengen gw jedotin palanye ke monitor. Lu ngopi ape pamer cok. Wfh di rumah blog, ngerjain tugas di rumah blog! Sok keren. Nyedot gaji ortu kok bangga, bangsat!
"izin pipis, kak."
"jangan keluar sebelum waktunya, ya."
"coba hitung berapa lama telatnya?"
"kalo sakit bilang, ya."
"jangan nangis, kamu udah bukan anak kecil lagi."
"makanya nurut kalo mau pulang."
"perlengkapannya dibawa gak?"
🍀 My final act of love will always be asking God to soften my heart enough to release you, to outgrow the urge to hold on, and let you leave my life with nothing but peace wholeheartedly.