Help rt!
Ig dgn username gerilya.jastip scammer/penipu ya! 🔥
Aku baru kena tipu Rp.4.327.000,- (pesan/beli tiket seventeen right here sc pink b membership) 🙂
Setelah uang tf, chat gak di baca apalagi di bls.
(Selanjutnya di komentar)
#kpop#carat#SEVENTEEN_RIGHT_HERE
gue lebih milih nangis drpd marah. ya Allah, terimaksih udah nyiptain nangis. i love nangis, nangis also love me. we both love each other, forever and ever
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"
Tiba-tiba hilang dari Instagram. Foto di-archive semua. Username diganti. Story berhenti update. Atau deactivate dulu. Pernah melihat seseorang melakukan ini.
Menariknya, keinginan utk "menghilang" dr sosial media bkn cm soal ingin istirahat. Ada proses psikologis di baliknya.
@falalanisrina "kalau terlalu mikirin hasil kamu akan cenderung ragu karena "merasa" semuanya masih abu-abu atau hard to reach?”
Suka sama kata2 ini menenangkan 👍🏻
pernah denger lucky girl syndrome ga?
menarik sekali ya.. siapa sih yang ga mau jadi si "lucky girl" itu?
AKU JUGA MAUU. kamu juga kan? 💗
terus gimana sih cara jadi "beruntungan"?
kalau menurut aku ada permainan energy di sini.. jadi untuk menciptakan energi "keberuntungan" kita harus memulai dengan..
1. self love (ini paling dasar ‼️) self love dalam hal apapun sih mulai dari treat yourself well, jadi seseorang yang memperlakukan diri dengan sendiri penuh cinta, dan lembut. kalau bingung gimana, coba jadi seseorang yg sesuai sama type kamu banget nih (dalam hal cara treatnya ya)
@scjswwmg Aku pesen ojol biasanya pilih yg hemat, trus pernah coba yg standar, trus dpet driver yg sama. drivernya bilang kalo mau pesen, pilih yg hemat aja soalnya yg msuk ke driver sama aja. sampe ngasih liat fare yg masuk ke dia emang sama dgn yg hemat. Yg nambah ternyata biaya apknya.
kenapa sih? padahal biarin ajaaaa.. apalagi lightstick WayV yg leekbong udah gak diproduksi lagi. Orang2 lebih pilih pake leekbong juga karena menggambarkan WayV banget dibanding versi 2 yg kotak jelek itu. SM nih seenak jidat banget ngilangin, padahal biarin ajaaaaaaa!!
mau diputus kek, mau udahan kek, selama masih bisa nyala pake batre, gue nyalain pake batre! bodo amat mau nyambung atau gak ke wireless kalian!! wkwkwk
안녕하세요. SM ENTERTAINMENT입니다.
공식 응원봉 무선 연출 지원과 관련하여 안내드립니다.
2026년 9월 1일 (화) 이후 진행되는 공연부터는 NCT 및 WayV 공식 응원봉 Ver.1의 무선 연출 지원이 종료됩니다.
▶ NCT 및 WayV 공식 응원봉 Ver.1 : 2026년 8월 31일 (월)까지 지원
▶ NCT 127, NCT DREAM, WayV, NCT WISH 공식 응원봉 Ver.2 : 2026년 9월 1일 (화) 이후부터 단독 지원
더욱 즐거운 공연 경험을 제공해 드릴 수 있도록 최선을 다하겠습니다.
감사합니다.
EVERYTHING, ALL AT ONCE, NEO
https://t.co/9i4m2vytlh
#NCT #NCT127 #NCTDREAM #WayV #NCTWISH
#NCT_10TH_ANNIVERSARY
@NCTsmtown yah kenapa woy sm pdhl legend bgt ls v1, bukannya gw gamau beli v2 y tp ls v1 tu sangat sangat memorable buat nct, huaaaaa my adudubong gueh
dapet cowok provider bonus (nggak nolak sumpah)
tapi jadi cewek kaya raya, bisa beli apa aja yang dimau pake uang sendiri, jajan apa aja, beli barang tanpa mikir dan lihat harga ITU HARUS.
jadi pastikan bersamaan dengan kamu yang diprovide abis abisan sama cowok mu, ada sisi diri kamu yang juga sanggup untuk mem-provide diri sendiri.
Girls, buat kalian yang hatinya sensitif dan gampang kepikiran kayak aku, boleh coba selfcare versi spiritual ini tiap malam.
Ambil segelas air putih, lalu baca Al-Fatihah, Ayat Kursi, dan Al-Ikhlas 3x. Setelah itu minum perlahan sambil berdoa memohon keberkahan, ketenangan, dan kebaikan untuk diri sendiri.
Simple banget, tapi buatku rasanya seperti a little moment to pause, calm down, and reconnect with Allah