MAKSUDNYA APA YA ICA TETEH GWEHH LU KASIH CELANA PANJANG DENIM LAGI BUAT MANTAI? 😭😭 kemarin carmen outfit senam sekarang seulgi ke pantai di kasih outfit celana panjang 💔
eh tpi itu beneran denim bukan sih?
Sebelnya rakyat juga yang harus edukasi sesama bahwa ini situasi menyusahkan ke masyarakat denial dan tolol masih nyebokin pemerintah korup. Ini aja udah mulai mati listrik bergilir kok ga paham.
Banyak jawaban drtadi di tiktok ama beberapa twit:
“Kan yg naik pertamax, bukan pertalite”
Justru itu problemnya.
Akhirnya yg konsumsi pertamax bakal beralih ke pertalite. Karena slisihnya terlalu jauh.
Lanjut ke pertanyaan kedua
“Itu event dan cafe kenapa rame?”
Mau shariingg 🫶
Barusan lihatin foto ini ke suami dan bilang, “Lihat deh, rapi banget ya!”
Terus suami jawab kalau bekas jahitan C-Section aku setelah lahiran lebih rapi daripada ini. Katanya bener-bener kayak gak terjadi apa-apa 😂😅
Aku lahiran dengan Dr Evan di Tzu Chi Hospital PIK! The bessssstttttt🙆🏻♀️
PS:
- Harga caesar eracs nya cenderung lebih affordable daripada RS bagus lainnya di Jakarta
- Tzu Chi hospital PIK bisa bayar pribadi, asuransi swasta dan BPJS lhoo 🩷
Ini info lebih lanjuutnyaa:
https://t.co/mEF4cmuY84
This is not Iran.
This is not Lebanon.
This is Gaza tonight.
Israel is currently raining bombs on 3 different countries, targeting civilians and vital infrastructure.
This is not the behavior of a “victim.”
This is terrorism.
Yang aku heran kenapa ya kalau ada orang yang cantik selalu ada aja yang bikin pernyataan sendiri orangnya oplas lah ini lah apa lah. Kalau ga divalidasi kan jatuhnya fitnah.
Naudzubillah min dzalik
Kek sesulit apa sih ngakuin mamah emang cantik 😭
RAFAH IS GONE.
israel has bulldozed Rafah, a 3,300 year old city, which was also Palestine's most populated city.
no words can describe the sadness and anger i feel for the people of palestine, and it really is such a shame that the world does nothing but watch
I think a lot of people are confused and/or ignorant about what Gaza is. It’s not really a “war zone” any more than the whole thing being a “war”.
A war zone was like Berlin WW2, with 2 military forces fighting. At war.
Gaza is a walled place where civilians are LOCKED in.
RAFAH UDAH LENYAP...
😭😭😭
Rafah, yang pembangunannya diawali sejak zaman Fir'aun, kini menjadi puing-puing, menghapus jejak ribuan tahun sejarah...
Rafah, kota yang rata dengan tanah di ujung selatan Gaza, udah dibersihkan secara etnis oleh Israhell di depan mata dunia...
Skala kehancuran di Rafah, terlepas dari setiap peringatan, memperjelas bahwa apa yang udah dilakukan Israhell di Gaza adalah sebuah genosida, sebuah upaya untuk membersihkan warga Palestina secara etnis dari tanah mereka, persis seperti yang mereka lakukan pada tahun 1948...
Penghancuran Rafah yang terus berlanjut harus segera dihentikan, karena hal itu gak hanya mengancam peluang warga Palestina untuk kembali, tetapi juga menyembunyikan kejahatan yang udah dilakukan Israhell laknatullah...
Kita gak tauk berapa banyak jenazah yang tertimbun di bawah reruntuhan, kita mungkin gak akan pernah tauk skala sebenarnya dari apa yang udah dilakukan Israhell di Rafah...
Source : FB Greta Thunberg
1 Januari 2026 bisa jadi hari terakhir kebebasan berpendapat kita. Tak ada lagi yang berani mengkritik presiden karena tidak menetapkan status bencana nasional. Masyarakat yang muak dengan anggota DPR RI yang joget-joget tak lagi berani menyerukan bahwa DPR adalah Dewan