Ya memang Rocky Gerung lagi-lagi benar. Orang dungu gak ngerti konsep penegakan hukum yang paling penting itu bukan besaran sanksi.
Tapi sanksi yang diharapkan (expected sanction). Rumus menghitungnya itu kemungkinan/probabilitas ditangkap dikali besaran sanksi.
Artinya kalau kemungkinan ditangkap karena korup itu mendekati 0 tapi sanksi gede gak ada gunanya itu hukum.
Masih aja geng Pati dongok pro RUU Perampasan Aset ini ngerasa bermanfaat buat negara padahal merusak.
Mengkritik Shahih Bukhari itu ada ilmunya. Ulama yg berhak mengkritik Bukhari itu levelnya hrs sekelas Al Hafizh Ad Daraquthni (penghafal ratusan ribu hadis bersanad)
Kalau peneliti otodidak tanpa guru talaqqi memberanikan diri melemahkan hadis Bukhari itu berani tanpa otoritas
Bro Anies cukup berani bilang “emang ada utang budi apa?”, ini sinyal bahwa dia tidak merasa terikat secara politik dengan oligarki tersebut. Di konteks politik Indonesia, itu jarang.
😎😎
Ada. Anies menerbitkan SE 7/2021 terkait Pencegahan dan Penanganan Tindakan Kekerasan Seksual di wilayah kerja Pemprov DKI. Setahun sebelum UU TPKS diundangkan.
Ey Müslümanlar! Ey insanlık! Hindistan'da Müslümanlara yapılan zulme dur de!
Hiçbir inanç, köken veya kimlik şiddetin ve kötü muamelenin gerekçesi olamaz. İnsan onurunu ve temel yaşam hakkını hedef alan her türlü şiddeti kınıyoruz. Ses ver! Paylaş!
#StopViolence#Hindistan #JusticeForSafe
Emang kalo kafir musti di gimna ka?
Gak ada merintah buat nyakitin kafir ko di alquran.
Katanya open minded, tapi reply nya dikunci.
Pemikiran kamu itu fasis, gak usah sok liberal deh.
More dangerous groups than feminists for Muslim women are:
1. Femislimas as Sheikh Youssef Soussi terms them. They are more concerned about autonomy, than women's rights or the deen.
2. Covert feminists: They are only concerned with Western feminism and deny the feminism prevalent in the ummah because they don't like certain rulings in Islam.
3. Dayouth: Men who aid and promote women under their protection or in the ummah to behave like feminists because they are hen-pecked.
4. Modernists and reformists as Ustadh Daniel Haqiqatjou terms them. They are amongst our scholars and will change the deen to suit the current narrative, either because they are corrupt or to gain fame and fortune.
All these groups behave like munafiqun, the hypocrites, and Allah SWT curses these types of people in the Quran.
These groups are poisonous for Muslim women because they are deceptive and cause confusion. They may also be amongst the ones who we love and gain our knowledge from, so we don't want to rock the boat with them.
Allah SWT says in the Quran: “The hypocrites, both men and women, are all alike: they encourage what is evil, forbid what is good, and withhold (what is in) their hands. They neglected Allah, so He neglected them. Surely the hypocrites are the rebellious.” 9:67
Do you know any other dangerous groups?
To be fair I think Daniel worded this badly
A lot of women when they study Islam nowadays do not learn the manners of Islam
And they begin to debate and engage in argumentation with men
So so this is kind of a misunderstanding on Saajids part and a wording issue with Daniels part
Even students of knowledge have advised to marry a woman who is not actively seeking out knowledge because it comes with its issues, especially today
Whereas, if we married women hundreds of years ago, who learned manners before they learned the knowledge, then it would be recommended
Nowadays, if you marry a woman who is a student of knowledge, her only thing is that she’s a dictionary that you can’t disagree with
And if you do, it becomes a point of major issues and argumentation
Gurita bisnis keluarga Gubernur Sherly Tjoanda menguasai banyak perusahaan tambang nikel, emas, dan pasir besi—mulai PT Karya Wijaya di Gebe, PT Bela Kencana, hingga PT Amazing Tabara. Kepemilikan mayoritas dan kendali operasional perusahaan-perusahaan ini erat dengan jabatan politik, memunculkan masalah serius konflik kepentingan antara pejabat publik dan pemilik tambang.
Orang yg bisa belajar smp ke LN dan ttp keep value dia sendiri ya itu artinya orang mateng, bukan orang bingung, apalagi bigot
Kasian amat jd orang pindah tempat, langsung berubah value berubah ideologi, itu kepala siapa yg ngontrol sih sebenernya kalo bkn diri sendiri?
1. dipikir peraturan agama mereka yg paling bener? yaiya dong. kalo ga gitu, whats the point dari kita beragama? gimana si wkwk
2. respectnya mau yg kayak gimana lagi? gue pernah bilang "gue kontra eljibiti tp hak mereka utkhidup dan ditreat normal" tetep dikatain homophob pfftt
Le fait qu’ils se sentent obligés de faire une telle propagande jusqu’à même faire un spot vidéo contre le boycott prouve que le boycott contre Israël leur fait du mal
On va continuer alors
3 çocuğunu boğarak ö*düren anne Lindsay Clancy’ye lohusalık psikozu gerekçesiyle gösterilen kitle desteği üzerine Sean Strickland:
“Lindsay Clancy desteği, belki de tarihteki cadı avının o kadar da kötü bir şey olmadığını fark etmemi sağlıyor..
Bu pembe gömlekli, şişman, çirkin or*spuların oy kullanmasına izin verilmesi delilik!
Anayasadaki 19. Maddeyi (kadınların oy verme hakkı) iptal edin!
Üzgünüm kadınlar, sizlerin oy kullanmaması gerekiyor.”