💬: Muthe abis botox kah?
🍅: dia gak tau kalo aku takut jarum suntik.
Lulu: iya loh, dia gak pernah mau menyentuh.
🍅: Aku gak pernah, aku gak mau disuntik vitamin ama jkt. Aku minum obat aja.
🍅: Aku, michie takut suntikan. Kalo ada jadwal suntik aku selalu nanya Michie 😹
"padahal kita udh satu pecinta Kahitna loh, ka Freya kita kakak Kahitna lovers loh ka Freya... Aku gabisa kalah dari Rara, aku gabisa diginiin"
Percuma se-playlist kalo ga sehati, akh
@N_IntanJKT48
[NEWS] MinMaru berhasil mewawancarai Sonia tapi isinya full keributan 😤
Ketik 1 kalau kalian masih tertarik menonton wawancara tidak layak tayang ini ‼️
#SeriesAgaskar
Ini lucu banget jujur 😭
Mau bayar tapi Ella (yang ngajakin makan) dompetnya ketinggalan di mobil, ci Lyn mau pakai Qris tapi handphonenya lagi dipake live, terus Greesel formalitas doang ngubek-ngubek tas itupun kata Oniel yang dikeluarin kartu IDN😭😭 alhasil Oniel yang bayar 🤣
Lily: "Lihat kita, kita pgn beli. Km kalo ga kasih harga murah kita ga beli"
Atin: "bagus, trus dia gini 'yaudah' gmn?"
Lily: "aku viralin"
Atin: "bagus Lily"
Atin: "ini bukan aku yg ngajarin loh guys"
Yaelah tin 🫵🏻😭
@I_KathrinaJKT48@Lily_JKT48