instead of berbenah diri, lu malah selalu sibuk main korban-korbanan, framing orang lain jadi jahat terus.
but no, sorry i’ll never be the villain you wanted me to be. so, stay mad hoes 🖕🏻😙🖕🏻
orang normal kan “oh iya ternyata saya salah input, sorry ya, saya koreksi skrg, nanti tolong submit ulang aja” selesai. tapi emang paling cepet melempar kesalahan ke orang lain sih :))))))
bingung bgt jujur ngapain nyasarnya jauh bgt sampe ke bali padahal warehouse kalian di bekasi(?) gila ya isi paketnya ada susu loh itu, tapi udah berhari2 ga sampe. apa kabar susu gueeee wkwk @ShopeeID
peak humor:
- dibilang haus pekerjaan
- dibilang bawahan padahal selevel
- dibilang songong
- dibilang suka caci maki orang
kasian sih jujur.
tapi ga guna juga kasianin orang dengan victim mentality yg ga ada keinginan sama sekali untuk berubah dan berkaca sama diri sendiri.
gak iri gak iri tapi status lu begitu mulu. hidupnya ga capek apa ya tiap hari negatif terus? padahal dia punya banyak kesempatan buat upgrade, buat tunjukin performa kerja terbaik dia. tapi semua waktu itu dia habisin buat mikir jelek ke orang lain. terus masih gue yg salah? 🤷🏻♀️