haii haii sfs!
2026 udah jalan 8 hari, tapi siapa yang belum punya planner?? ☝🏻
akuu lagi open PO planner haechan ver dan printilann gemess 👀 angkat tangan yang mau ditag :D /mbakcicii
Parfum "kunticore" yang masuk di hidung aku <3
Awal semprot jasminenya keluar banget, kaya bau penganten gitu. Tapi lama-lama jadi seger banget.
Kayanya bakal jadi salah satu parfum yang aku repurchase juga 🤭
Hi sfs! aku lagi open PO keychain & pin glitter ini hanya 15k ajaa
Ada yang berminat dan mau di tag? DroOp ur pretty @ yaa nanti aku tag~
🐻❤️ @/orenjimong
— giveaway seven dream —
✦ by @bycerbombb ✦
for everyone who loves seven dream! more than seven winners ♥︎
★ rt like
☆ rep yang dimau + member
★ don't hate anyone; i will check it
end. 25.10