gw baik-baikin lu dari awal ya anjenk karena lu gapunyaa temen, gaada yg mau main sama lu tp balesann lu begini sm gw? siapa yang gatau diri skrg? apa perlu gw kasi liat chat anak-anak yang gamau ketemu sama lu? gw kasianin malah begini kelakuan lu. sok iya juga lu
harusnya gw yang heran kenapa gaada yang mau main sama lu di awal, nobar juga gaada yang mau ikut wkwkwk hadeh. lu buat gw jadi org jahat padahal gw yang baikin lu dan berusaha mendekatkan diri sama lu, lebih milih main sama lu padahal temen-temen gw nungguin gw pas itu.
๐ GRATIS 1.000 PCS GERGAJI ๐
syarat :
โค๏ธ RT + LIKE tweet ini & pinned tweet
๐ฅ follow akun aku (auto follback)
๐ reply nama farm + level kalian
โ ๏ธ ADD #Q0UGP0L9J
note:
aku acc secara bertahap buat yang udah ngerjain rules ya. war dimulai jam 22.00โผ๏ธ