Masih nanya..
Gaya komunikasi pemerintah kek apa?
Ya kayak gini..
Kayak gini gmn?
Ya kayak anda skrg..
Sini biar Fatima Kita wakilin:
*Ngotot
*Suka motong pembicaraan orang
*Ndagak2
*Nada tinggi
*Intimidatif
*Merasa paling yes
(Ditambah mimik mendelik2 & monyong2)
*Ujungnya tidak memberi data benar & informatif
Ada yg mau nambahin ga?! 🤔
Sebanyak 40 ormas Islam melaporkan Grace Natalie ke Bareskrim Polri.
Dilaporkan atas dugaan penghasutan dan ujaran kebencian melalui media elektronik, terkait konten yang dianggap mem-framing Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK).
#PenjarakanGraceNatalie
Pelapor dalam hal ini yaitu dari Lembaga Bantuan Hukum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia dan Lembaga Bantuan Hukum Syarikat Islam beserta LBH Muhammadiyah, Hidayatullah, AFKN, dan organisasi-organisasi lainnya.
https://t.co/tFxyM9i3l1
Baca di sini: https://t.co/dINlboeEd3
Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, menegaskan bahwa program Makan Bergizi Gratis murni bertujuan sosial dan tidak memiliki kaitan politik dengan Pilpres 2029. Ia menyebut sasaran program ini adalah balita hingga anak sekolah, sehingga tidak relevan jika dikaitkan dengan kepentingan kontestasi politik mendatang.
~TR #Prabowo #Amran #MBG
Kalo itu alasannya knp ga mundur juga dari komisaris BUMN?
Apa pak @adearmando61 hny peduli pada PSI tapi ga peduli sama BUMN?
Atau jangan-jangan, pak Ade Armando dipaksa keluar dari PSI?
Ade Armando Mundur dari PSI, Tak Ingin Partai Terseret Kasus dengan JK
https://t.co/Ee3fBAwGFk
Negara ini sedang sakit, teror terus terjadi.
Mohon ketegasan nya pak @prabowo. Byk teror tak terungkap, ga ada efek jera.
Semoga pelaku segera tertangkap.
CCTV terduga pelaku sekaligus kejadian penyiraman air keras terhadap aktivis KontraS, Andrie Yunus !!
Mari berlomba menjadi pribadi yang lebih baik. Mengejar berkah dan kebaikan di bulan nan suci. Tak ada kata terlambat, untuk menjadi insan yang lebih bermanfaat.
Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Para guru sudah mulai demo memprotes kebijakan pengangkatan staff MBG jadi P3K..
Mreka bukan iri, tpi menolak diperlakukan tidak adil.
Gimana ga enak, dapur swasta karyawannya dibayari negara..
Coba, betapa besar cuwan SPPG² itu..