@Makaryo0 Klo lg sales. Apapun bakal dibilang "bisa!". Bisa parkir paralel? Bisa!
Fast charging? Bisa!
Auto pilot? Bisa!
BS nyala sendiri? Bisa!
Bikin kopi? Bisa!
Nyapu? Bisa!
Menyelam? Bisa!
Berhentiin MBG? Bapak jgn ngadi2x...
@aibikh@LambeSahamjja Beda objeknya, yg lu maksud pajak pusat. Ini case nya pajak daerah. Tapi harusnya selama tokonya tidak menyediakan tempat makan ditempat, wajib dikecualikan dari pajak restoran atau sejenisnya.
@siIkyx@fajrek1 Scalling dicover kok, tapi dgn ketentuan. Bilang aja sudah mengganggu, susah buat ngunyah atau apa gitu. Nanti paham sendiri dokternya. Kalau tanpa gejala dan ingin dibersihkan doang, ada kemungkinan ditolak
Bapak bayar BPJS tiap bulan. Rp 100.000.
4 tahun. Total hampir Rp 5 juta.
Bapak mungkin mikir: "Ya kan buat jaga-jaga. Kalau sakit baru dipakai."
Justru itu. Gak perlu nunggu sakit.
Kacamata? Bisa diklaim. Bersihin karang gigi? Ditanggung. Tambal gigi? Gratis. Dan jutaan orang GAK TAU. Termasuk mungkin Bapak
@kimbekdotcom@trashcare1@nobody_oz@toniheru Mindsetnya diubah lah, kerja bisa dimana aja dan apa aja. Toh, karyawan seperti dia, saya pikir bakal mudah dapat kerjaan pengganti nantinya
Hemat waktu:
Beli bensin selalu isi full tank.
Hemat biaya:
Beli iPad Pro, iPhone 16 Pro Max, MacBook Pro M1 dalam kondisi bekas.
Hemat emosi:
Menghindari marah-marah ketika kondisi tidak sesuai ekspektasi.
Hemat kesalahan:
Bikin mvp dan A/B testing.
Hemat kata:
Berkomunikasi asertif dan solutif.
@tanyakanrl Sekarang perusahaan yg bagus wajib untuk daftarin karyawannya ikut BPJS. kerja aja nder, bilang ke ortu "nanti klo dicabut PBInya, saya yg bayarin BPJSnya"