Mari kita bedah isi videonya 🔍
— 투어 도중에 러닝 대회 나가는 사람이 있다??!!!
//𝘈𝘥𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘬𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘭𝘰𝘮𝘣𝘢 𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘪 𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩-𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘥𝘸𝘢𝘭 𝘵𝘶𝘳??!!!
— 그게 바로 저예용~~
//𝘖𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶~~
— 러닝 대회 루틴
//𝘙𝘶𝘵𝘪𝘯𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘭𝘰𝘮𝘣𝘢 𝘭𝘢𝘳𝘪
— 별거 없어요 그냥 선크림 열심히 발라요
//𝘕𝘨𝘨𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘱𝘦𝘴𝘪𝘢𝘭 𝘬𝘰𝘬, 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘳𝘢𝘫𝘪𝘯 𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘴𝘶𝘯𝘴𝘤𝘳𝘦𝘦𝘯 𝘢𝘫𝘢
— 나 이제 뛸 거예요!!!
//𝘈𝘬𝘶 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨!!!
🐱 아니 우리 우리는 우리 페이스대로 지키면서 갑시다
//𝘕𝘨𝘨𝘢, 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘫𝘢𝘨𝘢 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘬𝘪𝘵𝘢
👤 네
//Yaaaa
— 또 뛰고...
//𝘋𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪...
— 계속 뛰었어요
//𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪
— 근데 오르막이 안 끝나요!!!
//𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘯𝘫𝘢𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪-𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪!!!
— 하지만 나 계속 뛰었어요
//𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪
— 진짜 열심히 뛰었어요...
//𝘈𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴...
— To. 과거의 나에게
//𝘜𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘭𝘢𝘭𝘶
🎶 이런 안 지를 저지르지 말아야 했는데, 나 그 사실을 몰랐어... (Ripped Pants by spongebob)
//𝘚𝘦𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘵𝘶, 𝘵𝘢𝘱𝘪 (𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘪𝘵𝘶) 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘩𝘶...
📌 Beberapa suara di video ini pakai voice over ya, seperti narasi dan suara berbisik ala ASMR
~🪶
#SUGA #AgustD #방탄소년단슈가 #슈가
Ngomong sama tembok mbae. Noh, di pinterest and tiktok banyak editan ai bias gue dijadiin fetish menjijikan bareng artis lo sekalinya gue minta kalian bantu rnb temen 1 fandom lo malah mencak-mencakk and nyerang gue . "IU bukan alat lo buat mewujudkan fantasi atau delusi lo." 💩
Untuk orang2 yg jadi Uaena cuma untuk agenda shipper kalian, mending gak usah nge-stan IU. IU bukan alat2 lo buat mewujudkan fantasi atau delusi lo.
Kalian yg bikin kacau, IU dan Uaena lain yg kena getahnya. Mending lo jauh2. Uaena gak butuh temen fandom modelan begitu.
@AgainFreeKorea 사실적시 명예훼손도 없어져야 합니다
있는 그대로의 사실을 얘기했다고 명예가 훼손되면 그 사람의 잘못이지 왜 말 꺼낸 사람을 처벌하는지 진짜 모르겠습니다~
아! 아이유가 사기꾼이란건 얘긴 아니고 갑자기 든 생각입니다
최고존엄 아이유님 저는 찢지 말아주세요 ㅠㅠㅠㅠㅠ
Netijen nih post hate comments suka2 udelnya sendiri giliran mau 'diproses' malah marah2. Kita yang orang biasa ga pernah tau dan ga akan pernah tau gimana rasanya dapet hate komen yang bertubi2 gitu.
Wkwkwkwk 😂🤣
Sekalian dong @edam_ent gugat orang yang udah ngedit foto pav gue sama artis lo dijadiin fetish menjijikan bertebaran dimana-mana biar adil dan sekalian tuntut juga uaena yang suka nyerang aktor dan artis lain biar pada jera 😏
Tak menunjukkan penyesalan, pelaku komentar jahat terhadap #IU dapat hukuman lebih berat di sidang banding
Seorang wanita berusia 30-an yang berkali kali menulis komentar jahat tentang IU dijatuhi hukuman 4 bulan penjara dengan masa percobaan 1 tahun di tingkat banding. Selain itu, ia juga diwajibkan menjalani pengawasan dan 80 jam kerja sosial.
Sebelumnya, wanita tersebut dijatuhi denda 3 juta won karena menulis empat komentar bernada hinaan terhadap IU di internet. Ia kemudian mengajukan banding dengan alasan tidak berniat menghina IU dan menganggap komentarnya tidak cukup untuk dianggap sebagai tindak penghinaan.
Namun, selama proses banding, kasus lain yang juga berkaitan dengan komentar jahat terhadap IU digabungkan ke persidangan. Dalam kasus tersebut, ia juga sebelumnya telah dijatuhi denda 3 juta won.
Pengadilan menyatakan bahwa pelaku menggunakan ungkapan seperti penipu dan orang sakit jiwa untuk menyebut IU. Hakim menilai komentar tersebut merupakan penghinaan yang dilakukan dengan sengaja dan telah melewati batas yang dapat diterima masyarakat, meskipun IU adalah figur publik.
Hakim juga menyoroti bahwa pelaku terus menyangkal perbuatannya hingga persidangan banding, tidak menunjukkan penyesalan, belum mendapat maaf dari korban, serta dinilai memiliki risiko tinggi untuk mengulangi perbuatannya.
Selain itu, pelaku juga diketahui pernah menulis komentar di artikel terkait agensi IU dengan isi seperti: "Apa dia menyuap hakim?"
Karena tidak mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung, putusan tersebut kini telah berkekuatan hukum tetap. Sementara itu, IU diketahui telah secara konsisten mengambil tindakan hukum terhadap penyebar komentar jahat sejak 2013 tanpa memberikan keringanan.
https://t.co/vO10OkveoP
Demi apapun juga ketikan mereka sama seperti shiper sugaiu yang juga pernah ngehate Ljs dii gc tele. Ketikannya pun sama seperti mereka, "bantu report guys," and ujung-ujungnya ngatain orang lain cepu. Mereka sadar gak sii ketikan mereka itu jahatt bangetttt 😡🤬😤
[🪄 | IDOLCHAMP – FUNDING PROJECT]
Our monthly fan funding is still open ✨
You can drop your Blue Hearts now or on the last day of May before they expire on the 1st.
Expiring Ruby Pink hearts are welcome too! 🫶🏻
🍑 May with SUGA
🔗https://t.co/fBMVUcoKy4
🍑 Yoongi in May
🔗https://t.co/Hk5t7LP9JU
#SUGA #슈가 #BTSSUGA
@Nadyaemy2@minjieun31777@aruatalla@inikakrov@sejiyt Makannya baca yang benerr biarr gak minim literasii ... Kocakkk lo 😮💨
Darii awal rep gue gak ada yang nyinggung fandom or pav lo itu. Baca nihh, yang benerr. Astaghfirullah 😌