Alhamdulillah awal bulan udah dapat segini dari adanya AI🙏.
btw ini tepat bulan kelahiranku wkwk , sikat aja semua opportunity, kayak campaign buat video AI kayak di gimi dll, kontes , dan tentunya harus siap nerima client kalau ada yang dm kita.
ini masih gak seberapa dibandingkan teman teman yang sampai juara video AI , yang bahkan up to 100jt.
tetap semangat belajar buat video AI🫡
Setuju, aku affiliate di tiktok folls around 3k tapi gmv bisa sampe belasan juta/perbulan cuman jualan earphone kabel 30rb dari 1 video
Tips dariku kalau mau affiliate di tiktok itu sebenernya ada dua opsi :
1. Rutin upload minimal sehari 1 dan produknya sejenis (co : outfit/gadget)
2. Upload 3hari/1x video kualitas bagus + konsisten di 1 merk
Aku works di opsi 2, aku udah tau ada beberapa brand yg willingness buat boost konten kita, bener - bener traffic nya naik dan ada yang checkout!!
Caranya biar product km diboost itu, setiap posting kerkun kamu coba setting ads code bebas mau diberapa hari (aku biasanya 180hari) dan jangan lupa matiin otoritasi anchor karena suka banyak brand jahat yang tbtb ngeboost kita tapi kerkunnya dijadiin page website produk mereka jd kita gadapet komisi sama sekali😭
Atau kalau kita gaaktifin ads juga bisa, asal kontennya bagus nanti brand yang reachout minta boost codenya ya guys
Ini free ya, semua boost itu dihandle sama brand jd kita gakeluar sepeserpun (kecuali kita boost secara mandiri)
Kalo dihitung:
• Kontrak: 7 juta/tahun → 20 tahun = 140 juta
• KPR: 1,2 juta/bulan → 20 tahun = 288 juta (belum termasuk bunga & biaya lain)
Lu tim ngontrak atau kpr??
DI UMUR 30 BARU TAU KALAU TERNYATA..
Dikasih tau sama tmen yg sering ke dokter gigi dan nyaranin aku kumur pake vco katanya biar gigi putih 😆 baru 1 bulan lumayan perubahannya deh
@txtdaritng Tp yg sy liat dr beberapa video. Truknya nabrak mobil bak di pom bensin depan gapura buana gardenia, lalu ke arah gerbang graha raya nabrak mobil ertiga. Urutannya berarti dari arah cipondoh>graha raya>jalan kecil pasar bengkok>pinang>cipondoh>tugu adipura
2 ALASAN BANGSA INI SUSAH MAJU
1. Oknum ELITnya pada Bejat2
2. Oknum Rakyatnya pada Tolol2
POV : Lawan Arah , bapak ini malah ngamuk dan ajak Berantem Pengendara lain
📍Lintas Berastagi