Kasih masukan berisiko masuk penjara. Lempar pertanyaan dibalas lempar molotov. Melaporkan yang tidak baik malah dilaporkan karena mencemarkan nama baik. Kritik keras berujung disiram air keras
.
Kepada siapa rakyat harus berlindung ketika negara tidak mampu melindungi?
Karena MU abis menang, dan hari ini gue full senyum, gue mau bagi-bagi THR giveaway image IPhone 13 Pro 256gb buat salah satu dari lo yang ngeliat postingan ini, syaratnya cuma komen dan retweet aja, tambahin like juga boleh, gue umumin pemenangnya besok malam.
Semoga beruntung ❤️
Kalau Manchester United menang dan Benjamin Sesko cetak gol lagi hari ini, gue bakal bagiin THR berupa saldo gopay untuk salah satu FOLLOWERS yang retweet dan komen di postingan ini! 👇🏽
#utdfocusid
8 Series Anime Terbaik 2023 versi Habis Nonton Film!
Dinilai dari keseruan cerita, treatment animasi, sampai yg bikin emosi naik turun, nangis, apalagi ngakak bengek pas ditonton. Ada apa aja ya?
Series di thread ini diurutin berdasarkan tanggal tayang dari yg paling duluan.
Seneng rasanya ada series Indonesia yang unik. Mengangkat genre thriller yg jarang dan lebih penting lagi, BAGUS!
Habis nonton 3 episode pertama Rencana Besar, seru dan jadi pengen buru-buru nyelesain. Minton kira ini sekadar series "perampokan" bank gitu aja.
Ternyata...
Ada lagi film Jepang bagus gaes! Judulnya And Your Bird Can Sing. 💯
Tentang 3 org dewasa di kota Hakodate yg menjalani hidup dalam penuh lika-liku pekerjaan dan kisah cinta. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Sayo Yasushi.
Shizuka Ishibashi di sini cakep bgt! 💙
kok bisa banyak orang ga percaya ya india roketnya mendarat di bulan.. ada yg bilang gambarnya kayak game minecraft.. ada yg bilang fotonya kok cuman tanah kayak di studio.. ya ini kan budgetnya 74 juta dollar.. klo film interstellar 165 juta dollar.. beda kameranya.. 🙏