@friendofsecois@fabieenrae Ya kan emang dia edukasi ke SMA SMA juga dulu sebelum viral skrg. Terutama SMA di kampungnya. Kalo seleb bukannya wajar karena sesama influencer antar kampus. Kalo cakep, emang cowok ITB banyak yg cakep kan. Cant Deny that. He's human not angel
Yang komen ini rerata anak-anak orang have yang ga pernah ngerasain terjebak dalam lingkungan miskin dn bermasalah jadi kurang menghargai konten seperti ini. Apalagi kalo ditelusuri dari jurusan yg nano-nano banyak julidnya daripada belajar stemnya, wajar sih yg masuk anak orkay