@swtlyssieepft Kak tipsnya dong biar makeupnya satu harmoni gitu, aku klo beli blush sma lip suka kya krng nyambung gtu, atau spill blush sma lip productnya boleh?
@nozelism@sujupro Aneh sih, orng jaman skrng kya ngegampangin aborsi, sex ya hasilnya pasti anak lah bkn kulkas dua pintu, trus klo kebobolan blh aja gtu asal aborsi tnpa alasan msuk akal?, kecuali konteksnya lu hamil itu krna dipaksa, dilecehkan, kehamilan membahayakan ibunya mah gua jga ngrti
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
Tapi ini juga cuman asumsi negatif ku aja, mungkin stop mikirin apa yang dilakuin tuh orang yang paling bener buatku, mau dia zina lagi atau apapun itu tetep urusan dia sama Tuhan, bukan bagian kita untuk mikirin dosa orang lain.
Iya ya, padahal kan kalopun aku lebih dekat sama Tuhan karena perpisahan misalnya, tapi ternyata dia nggak, misal dia mungkin aja deket sama orang lain dengan cara yang sama yang dia lakuin sebelum-sebelumnya, deket tradisional tapi masih sering ngobrol dan zina lagi
Suka mikir apa ya yang menanti di masa depan ini, entah kebahagian/ujian, sbnrnya bersyukur jga belum dipanggil soalnya gue tau amalan gue sedikit banget dan dosanya jauh lebih banyak, cuman kadang sedih dan gak kuat aja, gak pengen hidup terlalu lama dan pengen dijemput aja
hidup itu selalu punya cara buat ngasi kamu kesempatan baru, bahkan setelah semuanya terasa hancur. it's never too late to rebuild, to forgive yourself, and to try once more.
setiap pagi, setiap matahari terbit, itu bukti kalau kita masih dikasi waktu buat mulai lagi. untuk menyusun ulang hal-hal yang dulu sempat bikin kita jatuh tapi kali ini, dengan versi diri yang lebih sadar dan lebih lembut.