pas kkn dijulitin sm anak" dari unit lain karna makeup kaya yang gambar di kiri pdhl itu seadanya bgt, HEYY KAMU BELUM LIAT AKU KE KAMPUS DOANG MAKEUPNYA GMN YAH??(kanan)
@aalleeexxx_ aku juga kok kak, aku uda langsung sadar klo makeup secukupnya jd paling twc sama lip klo cuma proker biasa. yang di foto itu ada acara btw
@Minyoeji caranya kamu harus selarasin warnanya(eye, blush, lip, dll), klo warna makeupnya cool berarti cool semua, begitu juga kalau warnanya warm atau neutral. disini aku spill semua yaa