Adalah gweh tiap ngampus pake aegyosal harus tebel bgt and maskara harus lebay (gabisa pake fake lashes) It takes somuchhh time alhasil hrus bangun pagi-pagi tapi kalo udah makeup mood aku jadi bagus bgt gatau kenapa nyak
pas kkn dijulitin sm anak" dari unit lain karna makeup kaya yang gambar di kiri pdhl itu seadanya bgt, HEYY KAMU BELUM LIAT AKU KE KAMPUS DOANG MAKEUPNYA GMN YAH??(kanan)
Tahun ini kayanya bakalan super sibuk (banget) dan kayanya akan ngurangin interaksi sama orang yang "ribet" deh. Semester 6 besok mau fokus microteaching