@Da_Na_Base Kalau aku mikirnya bukan cerai atau belum, tapi sah atau enggaa? Kalau semisal waktu akadnya pake binti Karno artinya ga sah dong? Kan bukan anak kandung. Kalau gak sah memangnya harus ada masalah perceraian yaa? Jujur aku kurang ngerti yang ginian siiihh😭😭
Sinetron Wajah Cinta yang Lain banyak banget yang bisa dibahas! Terutama dari sisi bagaimana perempuan diperlakukan dan dilihat oleh dunia.
Foto dibawah ini adalah salah satu adegan paling MANTEP, dialog Paling NUSUK.
GOKIL
#CintaiWCYLseiklaniklannya