Tahu duit internet "gurih" ya, sekarang2 apa pokoknya harus "kontrarezim" dan "negara hancur" supaya dapat massa 🤮🤮
Narasi "kemajuan negara" padahal bisa lho tanpa "menjantuhkan"
Teringat banyaknya grup/komunitas hobi dengan dikasih "No SARA" dan "No politics". Hancur semua hanya karena "ego" beberapa pendirinya yg kebelet politik praktis 😅🤮🤮
Masih ingat aku di 2010-an banyak grup pasang dua kebijakan "sakral" sekarang kayak "barbar" gitu
@1909Beat44584 1926 kan juga gitu
Kepala2 panas ini yg akhirnya terjadi di Surabaya, mundur akhirnya ke barat dan bikin "wild west" di banyak tempat, klimaksnya di Madiun
@BullzardHoon Akun ku udah dari sejak kritik demo tahun lalu soal lambatnya respon si ndut, apalagi sering interaksi kutip Ferry Koto dan setuju argumen dia 🤣
Dukung kalau programnya bener si gpp, ini udah ancur pengerjaannya, ngedukung boleh tapi kritik jalan lah, nalar juga dipake 😂, jangan terus ada orang kritik gak dukung dikatain, mereka ada argumennya juga bahwa program ini g jalan semestinya yang diharapkan.
@1909Beat44584 Mungkin karena perencanaan yg kurang matang
Atau.........
Karena terkesan narasinya Jakarta-sentris ?
Berharap perubahan di Jakarta akan merubah seluruh Indonesia sesuai paham mereka
@IgnatiusRyd Ok
Setuju sih
Tapi...... kira2 ada partai alternatif, yang nasionalis dan plural yang bisa nerima masyarakat non muslim dengan sejarah panjang dan selalu masuk 3-4 besar ?
Atau beranikah warga coba partai nasionalis yg masih gurem
Dasar badut kuning minim edukasi, sudah jelas itu ada motif parang, sekar jagat, dan megamendung kalian curi dan ganti nama kok. Itupun semua pakemnya kalian langgar. Lagipula sudah jelas eksistensi Batik di pulau Jawa sudah ada ratusan tahun sebelum kalian mengklaim batik.
@BuayaEmpang Benar kak 😅 banyak yang Manja. Bayangin soal shift aja ngeluh padahal baru 5 hari kan belum bisa kebaca pola rosternya. Tapi aku males ngejelasin ya udah ciao bella aja 😂
Pindah negara gak otomatis ngobatin mental miskin.
Yg di sini hobi sambat, di luar negeri juga bakal tetep jadi complainer. Tempatnya aja yang beda, minusnya tetep sama.