HELLO!! i'm myu, looking for more #moots ᰔᩚ
═══════════════
➻ officially 20
➻ she/her
➻ into games, kpop and anime
➻ #genshin, #deepspace, #wuthering waves, #undawn
➥ ft arle main ( asia, main acc)
➥ aether main 4 now ( america, 2nd )
#promotwt
" maafin aja dia, tuhan aja maha pengampun kok kita ga bisa?" emg lu siapa? korban? cuma korban nya aja yg bisa maafin dia. Itu dosa dia sama manusia, bukan tuhan. Klo dia berdosa sama makhluk, cuma makhluk itu aja yg bisa maafin dia, bukan tuhan. Ingat ya.
Alergi apa? alergi sama manusia ii yang pada ngedukung cabul. Rata ii pada bilang, "dia kan manusia ga lari dari salah" mantan lo juga manusia ko, maling juga manusia kenapa ga dukung? ga kangen mantan? lo bilang kek gitu krna dia itu favorit lo aja njing bkn krna dia mnusia
"tapi itu udah lama dong" terus kenapa dia diam? kenapa ga mohon maap sama korban ii nya dari dulu? pas viral kasus dia baru dia kepikir mau mohon maap?
@Piraexu04@exuwolfenshire biar jelek tapi masih punya warasnya ya kak, bukan cantik tapi ga waras.....gini aja mau di dukung...tu...coba dukung mantannya lo atau cwo random yang pada cabul semuanya, sama ii manusia kan? lawak gonjol
@ofHeavenClub "klo belum dri exu bla bla bla" emang maling mau ngaku? emang pembunuh mau ngaku salah mereka? pemerkosa mau ngaku? pada sakit otak mereka apa ya? pada ngedukung njinggggggg sakit hati gw
@thatskygame please fix it asap. I can't wait to enjoy the game like I used to. More events and ts are coming and some players including me are unable to do candle run because of the server errors that happen for almost every second. Please fix it before another ts comes 🙏