brgkt kerja & order @GrabID. Tertera lama waktu jemput 7ment, udh ditunggu ternyata malah minta cancel & gamau dia yg cancel. Mau gue biarin & gue cari yg lain, saldo ovo blm balik 😅 untunglah ada pilihan cancel yg 'driver ask to cancel'. Klo sprti itu, driver kurang point kah?
But until now, gue bener2 gabisa sedekat itu sma org itu (pdhl udh mnjdi 1 keluarga besar). Ternyata no frequency at all for a person itu jelas ada. Mau pendekatan sprti apapun, kita gak akan bsa sewajarnya menjadi dekat
Duluuu bgt, 1st impression ketemu sma org ini adlh: konversasi 1 arah. Which means gue yg slalu nanya dan dia jawab tp gak nanya balik. Pdhl kita akan menjadi 1 keluarga besar nantinya
Seringnya mereka yg sedang berbahagia, tdk pernah tau gimana perasaan org kehilangan atau sebuah penantian. Yg mereka bsa lihat bhwa kitalah org yg hanya iri sama kabar bahagia tsb. Sering kita pontang panting dgn hati ini agar bsa berdamai dgn keadaan, but its not easy
Wow yg view banyak sekaliii, tp gue malah cabs tanpa kasih tempatnya dimana hehe. Btw ini tempatnya di Manggolo Homestay yaa gess. Kemarin gue booked di agoda dpt kamar yg ranjangnya dormitory quadraple ✨️🧸
Homestay di jogja yg recommended bgt! Gak creepy, rapih, bersih, all staff polite, sarapan memang 1 menu aja tp enduuulll. Dan yg paling penting : MURCEEEE!
@xtianbautista I love: Since I Found You. I just remember that My best friends gave me your album (Completely) as a birthday gift. Kinda sweet of junior high school memory ✨❤