❗SCAM PENIPUAN❗
Real g boleh percaya sama apa apa yang terlalu indah wkwkwk
Kemarin scroll di IG tiba2 nemu cardigan lucu,,, biasanya kalau beli di store offline paling murah 1 nya 100k an,, nah kok murah banget tertarik lah akuuu ternyata ZONK😡
SPAM😡
Ini adminta spam2 kayak nyuruh cepet2 transfer sama ngeyakinin kalau uangnya bakal baliikkk aku ttp g mau TF alesannya g ada uangnyaa,, aku alesan uangnya dipake buat bayar kos dll, berharap minimal dikirim.barang tapi g dibales anjirr
https://t.co/OfeCxjtQSP
bener bener lo yee, dia chat kalau barangku udah di proses dan suruh TF lagi dong bilangnya buat aktivasi,,, aku langsunh nyadar ada yang aneh masak suruh tf habis itu nnti uangnya di kembaliin,, WAH GILA SEHH,, gak mungkin bngt g si dikembaliin uangnya
AKU SPILL KRONOLOGINYAA
aku liat di bio IG ada link WAnya,, aku beli yang satu paket 3 cardigan dengan free 1 emang bebas milih,langsung suruh payment sampe sini normal2 aja yaaa gak ada kepikiran apa apa,sampe aku TF dan bilangnya besok langsung di proses
Manifesting jatuh cinta dengan damai, tidak mengejar ataupun berlari, saling hadir di sela-sela kesibukan dunia dan di tengah riuhnya kehidupan, serta saling melangitkan doa demi kebaikan bersama.