@Chikachuuu__ harusnya kerjaan untuk volunteer itu yang basisnya partisipasi fleksibel, kalo wajib ada output dan standar buat ngejaga keberlangsungan brand atau entitas mah harusnya udah masuk ranah pekerjaan yang dibayar 😅😅
@Chikachuuu__ Bagus dimisuhin, kasian nanti yang daftar, orang praktiknya salah. Ngapain pake istilah open staff, tapi ada kualifikasi dan dituntut menghasilkan output dan ga dibayar ?