Ella: aku mikirnya kalo ke kak indah kita bakal di treat bangettt
Greesel: enggak enggakk, pulang kaliann
Michie: kalo berisik pasti kak indah stress
kak indah udah pusing ngurusin juki ama ribi😭 @Greesel_JKT48@AM_EllaJKT48@Michie_JKT48
I mean Greesel tuh dari dulu emang udah percaya diri dan asik anaknya, gampang berbaur sama siapapun TAPI Greesel mode tim dream ini makin makin asikkkk jujur! Apalagi dengan tingkahnya yang ada aja as duo troublemaker bareng Ella, seru bgt liatnya😭 Bandel!
Sumpah beneran kek bocil yang baru pertama kali liat vacum cleaner 😭😭😭
Ella: "aduh aduh kesedot"
Icel: "lagi kak lagi kak"
😭😭😭😭😭
@AM_EllaJKT48@Greesel_JKT48@H_EliJKT48