Say No to this @NadechKugimiy14
U deserve more than this we're willing to wait your latest lakorn,instead of u just playing a re-drama.U have to get a new script,new story, new costar n more challenging, it's time for u to go international.
#nadech#kugimiyas#nadechkugimiya
@FameKugi @NadechKugimiy14 Ini belum deel sich, karena belum ada konfirmasi dr Na sendiri, tapi mudah"n aj nggak di trima karena taew udh bnyak hujatan soalnya
@FameKugi @Ch3Thailand Ya bsa jd jg.... Apalg lakorn na ini emang ceritanya bagus... 2 lakorn yg mereja jagokan mpe geser jam tayang lakorn Na malah gak nyampe 100k viewr 😂😂😂🙈🙈🙈
@FameKugi @Ch3Thailand Ya emang.... Dia meski kluar dr agency si bencong jg insyaallah masih bersinar karirnya... Orang selama ini si bencong mana pernah sich promoin kerjaan Na yv ada biat video ndiri aj,
@FameKugi @Ch3Thailand Emang pdahal kl di hitung rating lakornnya rating tertinggi 2th ini di jam primetime weekend. Bahkan dr lakorn yg mereka jagokan di hari senin mpe rabu... 😆😆😆😆
@FameKugi @Ch3Thailand Kta siapa??? Bnyak kok yg mau make lgian kl takut gak ada kerjaan, dia jg bkalan cari" kerjaan neng kn dia kerjaannya gak cuma jd aktor
@FameKugi @Ch3Thailand emang idola kita kan be to the gok 😄😄😄😄 kebanyakan sungkan jd nya ya gitu...klpun dia gak mau ninggalin ch3 ya pling nggak gak usah mau kontrak eksklusif.... Aku malah pingin dia jd independen kyak Yaya aj. Meski ikut ch3 tp semua dia atur ndiri ma mom nya, gak ikut agency jg