mkin lama mkin miris buat yg bkin ava kyk gini di !roblox,iya tau uang² kalian buat topup&bikin ava kyk gini tapi bisa ga si sewajarnya aja.giliran ada yg report&kena ban bacon di salahin.yg kyk gini ngundang para musang birahi brmunculan
buat cewe !roblox hati2 sama user ini,suka caper gatel,genit ke cewe2 pdhl dia udh pny cewe & cwenya tmn gue,dia suka mangkal di cidro nyari mangsa cewe & bbrp ada korbannya yg ngadu ke temen gue bahkan ada yg jd selingkuhannya sampe mabar dan couplean outfit.gws buat kalian
teman timun aku baru donload !roblox, info map gunung yg dontol friendly,yang viewnya beneran gunung dan asri bgt,no parkour,ada pilihan ava + free coil.makasih yg mau bantu jawab 🙏🏻
!roblox pliss normalisasiin kalo udh ditolak itu jgn maksa,ada kalanya yg main ke map dugem itu cuma buat nikmatin lagu atau lagi pngn sendiri bkn cari pasangan atau selingkuhan,buat abangnya keren udh mau nolak tegas,ga gatel &ngaku udh pny pacar.
buat para cewe !roblox hati2 sama user ini,suka caper gatel ke cowo orang padahal udh pny cowo,penganggu hubungan orang,nikung temen,macarin mantan temannya sendiri.ternyata yg perlu di waspadai bukan hny cowo yg selingkuh tapi cewe yg ngga ngerti boundaries ke cowo orang.