aku suka dipanggil sayang, kaya “iya sayang”, “sayangku”, “mau apa sayang”, “sayaaang” YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D
🍆 : kenapa bisa ada rabu sefurden pi?
🌒 : aku chat ayyis dlu tuh pertama > “🥰alloo ayyis🥰rabu mau main bersama ga ayyiss?🥰” terus ayis jawab “🥰bolehh🥰” barulah mika chat gin gehendul
“🥰gin ayo main gem bersama lagi di hari rabu w🥰” terus dijawab “iya iya”
LUCUUU😭😭
Love should be fun! Love! Should! Be! Fun! :-) Gausah mikirin skenario yang ‘buruk’ dengan bilang dikurangi kecintaannya karena takut dikecewain. Aku malah seneng ngasih banyak cinta sampe tangki cintanya tumpah. I love to be happy, at peace and madly in love.
The concept of “jangan keliatan banget kecintaannya” or “dikurangi kecintaannya” tuh jujur gak pernah masuk di aku. Like why can’t we just love someone to the fullest? Kalau aku punya banyak cinta buat seseorang, kenapa harus sengaja dikasih setengah?