bearish session has ended, the latest bearish session really a hard session for me.
Since the bearish session is over, $10 or IDR 190K for my luckiest friend. retweet this post, a picker will pick the winner in the next 24 hours
๐ฉต spread love ๐ฉต
Ada uang digital total Rp500 Ribu untuk 5 pemenang!
Langsung aja tonton Galaxy Watch Wellness Clinic Eps.3 & jawab pertanyaan ๐
Reply, lengkapi kalimat dengan jawabanmu, sertakan #GalaxyWatch9#RestandDotheRest#StayInShape#StayInShapewithAcipa
Periode s/d 4 September 2026!
GAMPANG BANGET!
1. Jawab dengan lengkap jawabannya di kolom komen
2. Like dan repost postingan ini
3. Tag @smartfrenworld dan 3 teman serta hashtag #SMARTFREN#JagoanSinyalSeIndonesia#UNLIMITED5G
4. Akun tidak di private
Minfren tunggu sampai tanggal 1 September ya!
S&K berlaku
G I V E A W A Y LAGI!
Maya mau bagi-bagi SALDO GOPAY lagi nih!๐ธ
Mau jadi salah satu yang beruntung? Gampang banget! Yuk ikutan #QuizSeruMaya sekarang juga๐
Like, Repost, & Share postingan ini, menangkan 1 Galaxy device!๐
Udah nonton podcast TS Media ini belum? Kamu bisa dapetin 1 Galaxy S26 dengan ikutan #SearchGalaxyZFold8Uniqueness! Info selengkapnya kamu bisa lihat gambar di bawah ya๐
#FoldTheDoubt#GalaxyZFold8#GalaxyAI
RT & Reply sebanyak-banyaknya, menangkan 1 Galaxy device!๐๐ป
Tonton videonya & reply tweet ini sebanyak-banyaknya dengan "Serunya nonton di #GalaxyZFold8 yang punya layar imersif dengan rasio 4:3. Bikin nonton film terasa lebih nyata๐ #FoldTheDoubt#FoldIntoTheScene"
#GalaxyAI