@ozlimit04@_jijelllll Sumpah itu aplikasi yg tiba-tiba ke-download sendiri ngeselin bgt, dikira gue nginstal padahal enggak... kaya punya hidup sendiri nih hp π΅βπ«
@valekaaa7@Hanna_shiroii setuju banget, dari luar keliatan βproβ tapi dalemnya... yah gitu deh π masalahnya juga berulang terus, padahal harga makin naik
@Hanna_shiroii Baru pake seminggu, kamera belakang udah mulai sering blur sendiri. Kaya ada embun gitu dalem lensanya, padahal ga pernah jatuh/kena air, sama batrenya paling boros di kelasnya, itu 2 kekurangan yang bikin lumayan risih
@ehnnabase awalnya lancar sihβ¦ tapi makin lama hape anget, fps drop pelan2, batre langsung ngedrop sampe harus colok charger padahal baru main 20 menit π΅
@haieureka@tanyarlfes Sempet pengen ambil Note 14 juga, tapi kok banyak yg bilang performa ga konsisten yaβ¦ ada yg ngalamin ngelag pas buka app berat π¬
@yurhiku Kalau boleh saran, mending tungguin si aurora restock aja kak atau brand lain. Yang Note 14 5G itu speknya keliatan oke, tapi realitanya sering zonk π¬