@_shaniagracia31 HAPPY BIRTHDAY CICI ๐๐, PANJANG UMUR SEHAT SELALU, JAGA KESEHATAN YA CI SEMANGAT SYUTING NYA JANGAN LUPA ISTIRAHAT, WALAU KAMU GA KENAL AKU DAN HANYA SEBATAS FANS DARI JAUH, TAPI AKU MENYAYANGI MU CI GRE โค๏ธ ๐ซถ
@vvotanet + Jadi GC setlist Trainee jg setelah gen 12 jadi Inti nunggu setahun lebih sedangkan gen 14 baru sekitar 4 bulanan an udh ada yg jadi GC , Letak Adil nya dimana ya? Bener" kayak....
@girumon16@N_CathyJKT48@officialJKT48 Bentar kan udh grad ya itu sehari setelahnya kenapa masih ada embel" jeketi nya? Bukannya itu udh full ke Cathy nya yg dapet cuan dari giff nya?
@wennation Gua aja ampe sekarang blm bisa beli baju birthday member Ori dari jeketi nya, karna mahal, jujur aje gua nyari yg KW semirip itu sama yg Ori nya Last Bdts Cigre, plis banget banyak fans far yg ga punya banyak uang tapi segitu nya pengen punya merchandise jeketi ๐๐ญ
@bostambangg_ Susah Bergaul , beradaptasi sama tempat baru, trauma tugas kelompok, aku ngobrol seadanya aja kak, ampe guru " tau aku anak nya pendiam parah , ya karna masa" sebelum nya yg bikin aku seperti itu, intinya pindahin sekolah aja kak, agar tidak menyesal nanti nya ๐
@bostambangg_ SMP , SMK sama Kak Aku gagal dalam hal pertemanan, SMK aku sempat pindah sekolah karena sekalian pindah rumah + ga kuat di kucilkan temen sekelas, dan paling muak sama tugas kerkom udh pasti ga dapet kelompok, Alhasil di sekolah baru, aku pendiam parah udh kena mental ku