Ya Allah, bantu jaga mereka dimanapun mereka berada. Karena Engkau yg sebaik2nya menjaga segala sesuatu. Selalu lindungi dari marabahaya dan selalu iringi dengan kesehatan tiada tara. Aamiin π
Dejavunya ada banget, 4 thn yll suami juga ke semarang 3/4 harian, waktu lagi hamil adek dan aku tgl bertiga sama abang dan adek (yg masih di perut). Bedanya apa? Bedanya skrg adek udh gede wkwk tp dejavunya masih ada aja
Suami ke semarang kurleb 10 hari, sebagai perintis bukan pewaris, aku dihadapkan sama pilihan yg aku buat sendiri. Mau mudik tp gak bisa jalan atau mau jalan tp di rmh 10 hari sama dua toddler. Akhirnya apa? Ya aku milih di rmh sama dua toddler..
Tadi pagi mau belanja, bawa dompet kecil isinya duit tok, duit thr anak2 yg bundonya masih lupa2 ingat totalnya brapa, tp sepertinya dalam dompet itu ada 400rbuan++ pas udah sampe warung dompetnya ilang, trus cari lagi ek jalan yg udh dilewatin, gak ketemu lagi :(
Trus ambil uang lagi trus cari lagi di jalan yang sama, ttp gak ketemu, udah dapat sama org kali ya :( trus kesel sendiri, kenapa td duitnya malah ditambah karna mau belanja takut kurang, dan lebih keselnya itu gak tau totalnya brapa, karna itu kan duit anak2 :(
Walaupun ketemunya gak tiap hari, bahkan setelah nikah cuman sekali stahun dan dalam hitungan jam. Tapi ttp aja berasa sedihnya. Allahummaghfirlahu warhamhu waβ-afihi waβfuanhu.
Semalam, ditelpon ayah. Adek kandung nenek, aku panggil andung, meninggal dunia. Jujurly, kami gak dekat, tp almarhum satu satunya kakek yg aku punya. Sekarang berasa ilangnya, sedih ya allah π
Serius instagram udah mulai ngapusin arsip2 lama? Tiba2 beberapa video di arsip jd gak bsa keputar. Sedih kali, kirain bakal abadi di ig gitu smuanya. Tau gitu mending simpan di fb, foto2 status alay pas sma aja msh ada di sana. Malah kadang fb yang ngingetin 10 thn yll, ceunah.