Punya kenalan, belasan tahun nungguin hadirnya anak ke-2. Allah percayakan amanah baru, tapi selama hamil mabuk berat. Ga mau makan, krna tiap makan muntah. Kontrol kandungan selama hamil ga juga. Selama hamil 9x dirawat di RS krna lemes. Ngerasa kalo diinfus badan lebih segar.
Punya anak itu bukan tentang bisa hamil & melahirkan saja. Tolong kali lh ibuk2 dan calon ibuk2. Perhatian lebih ke nutrisi selama hamil, kontrol kandungan, penanganan bayi pasca persalinan ๐ (suara hati ibuk2 anak 2 yang masih belajar jadi ibuk)
Apalah daya aku, si emak2 introvert yang anaknya mo sekolah. Cuma bisa baca2in chat di grup sekolah anak. Mo ikutan gabung bales2an chat tapi kok ya menguras energi sekaleee ๐ฅด๐ต