#chanbaek au
~Kiaz Prasasti~
Orang bilang suami Diaz terlalu dingin dan cuek, padahal menurutnya tidak begitu. Suaminya itu hanya pendiam. Dan selalu aja ada yang bertanya,
"Kok bisa menikah?"
NAMANYA JODOH, MAU GIMANA?
Prinsip Kirin cuma satu: sedikit bicara banyak bekerja.
Pak Kโdeโข ๐ซ๐
CHANBAEK ๐
Chanyeol bertekad merebut kembali Baekhyun, cinta lamanya, meski kini telah bersuami. Menjadi kepala desa membuatnya bisa dengan mudah berbuat apapun.ย
CW // Mature 20++
Chanbaek au!
Kabumi yang merasa prustasi karena perjodohan yang terus menerus dilakukan sang ibu untuknya memilih pergi ke club langganannya. Disana dia bertemu dengan seorang pria yang berhasil menarik perhatiannya, Arshaka.
Gimana jadinya kalau pangeran samudra pasifik kenalan sama yang namanya 'social media'? Asik sih, tapi gimana kalau main sosmed bikin Baekhyun galau terus?
"Kepala Pelayan Kim, kenapa setiap hari hujan terus sih?", Tanya Yeri.
AU - Mini Sequels of Heart of The Ocean [FFN].
Papa Abby, Daddy Please
#. a chanbaek au written by ella
Carl adalah patah hati pertama Biga yang pergi setelah Biga memberikan segalanya untuk pria itu. Tapi tidak ada waktu untuk menangisi, lihat apa yang akan ia lakukan membuat pria itu mengejar dirinya.
Idol!PCY
Writer!BBH