@acleion@bermuara_sayang Aku izin majuin Ian ya (@Reiverlasting) dia paling minat pacaran GxB dan bersedia buat ngajarin kamu. Gak usah gugup, cantik, bakal diajarin pelan pelan sama Ian. Dia juga tipe yang convobuilder jadi ntar ngobrolnya bakal ngalir begitu aja, gak akan awkward, okay?
@theoizsm HUHUHUHUHU IYAS PELUKAN............... selama aku memancing dengan tenang di setiap air yang aku temui apa sih yang terjadi penonton......? Btw aman banget aman. Kemarin aku dapet ikan mangrove jet black :3333333
@alittlespoonful@bermuara_sayang Temenku yang jadi manager itu lagi nyentuh rumput jadi kalau mau main bareng kamu DM aku aja ya, kita kan udah deket. Yang belum cuma flirtingnya aja eh. https://t.co/VWKDIojMb2
@alittlespoonful@bermuara_sayang Belah dadaku isinya mancing sama gepeng. Sisanya ada tulisan gede bacaannya boyloser maxxing....☝🏻
But anyway! I love talking! And talking is waaaaay more fun if it's done by two people!! Tell me lots of things! I will! Listen!!