@inigabi @bermuara_sayang@Reiverlasting Jadi, stalk dulu aja ya carrdnya Ian dan kalo mau jemput bisa contact aku!
🎣 https://t.co/r8jsUcOjoD
☎️ https://t.co/JSABqJOVF3
@inigabi @bermuara_sayang@Reiverlasting Ian ini tipe yang bucin habis, bucin sampe mentokkk. Yakin dah temen mu bakal disembah sembah sama Ian, soalnya dia sebucin itu. Dia kalo udah sayang mah apapun dia lakuin buat pacarnya.
@acleion@bermuara_sayang@Reiverlasting Punya fc cowok cantik? Ian punya Wonbin dan Jeongwoo as face claim, kurang cantik dan imut apa coba. Iannya juga masih avail buat besok and onwards, jadi boleh langsung dijemput aja nih.
🎣 https://t.co/r8jsUcOjoD
☎️ https://t.co/JSABqJOVF3
@acleion@bermuara_sayang Aku izin majuin Ian ya (@Reiverlasting) dia paling minat pacaran GxB dan bersedia buat ngajarin kamu. Gak usah gugup, cantik, bakal diajarin pelan pelan sama Ian. Dia juga tipe yang convobuilder jadi ntar ngobrolnya bakal ngalir begitu aja, gak akan awkward, okay?