Interviewer: "What is your expected salary?"
🔴 Wrong Answer:
Candidate: "I haven't really thought about it. I'm okay with whatever you offer."
✅ Correct Answer:↓
Sssttttt, boleh share rahasia gak?. Ada 6 pertanyaan yang hampir selalu keluar waktu interview indonesia maupun inggris . Dan kalau kamu tau cara jawabnya, interview jadi jauh lebih gampang. Yuk, sini aku kasih tau 💫✨
A THREAD
GUYS AKU PENGEN DEH BAGI2 FILE PDF GRATIS LAGEE!‼️
KALI INI AKU PUNYA INI⬇️
"ROADMAP BELAJAR BAHASA INGGRIS DARI NOL (FROM ZERO TO HERO)"!
Jadi bisa banget buat yang pengen lancarin Speaking Skill dari Nol!
Comment ajaaa yang mauu!😍😍
Fresh graduate sering panik pas interview 😔
Padahal pertanyaannya hampir selalu mirip seperti ini. Kalau besok kamu dipanggil interview kerja, 10 pertanyaan ini kemungkinan besar akan muncul 🥰😍
Save dulu mana tahu nanti kamu butuh! 📌
WEB3 ITU APA KAK
baca ini yang aku quote
kalo untuk ekosistem didalam nya ada banyak, bisa baca ini
https://t.co/H64sdEKp8r
kamu juga harus tau, kamu mau apa? dan ngapain?
baca ini
https://t.co/2PBXeZocd2
harusnya kalo kalian beneran nyimak dan pahami dengan benar, kalian udah kebayang dan ngerti dikit dari definisi Web3
komen kalo ga ngerti
GUE KAGET GILA BRO!
Temen gue gaji UMR Jakarta Rp5,3 juta. Tapi rumahnya KPR, mobilnya cash, tabungannya 150jt.
Langsung gue nanya, “Bro, lo nyambi jadi anjelo apa gimana sih?!”
Dia ketawa pelan, terus jawab satu kalimat yang bikin gue diem:
Diumur 30 baru tau‼️
Ternyata Obat China tuh khasiatnya gacor banget
1. Chang Seuw Tian - kanker, miom, kista
2. Angkung Dragon Merah - stroke& kejang
3. Die Da Yao Jing - Luka cepet pulih
4. Lo Han Kuo - radang, batuk, sakit tenggorokan
5. Salep Pi Kang shuang - penyakit kulit dan alergi
6. Nin Jiom Pei Pa Koa - obat batuk ibu & anak
7. Fufang Ejiao Jiang - obat dbd, tipes, pusing, lemes, naikin trombosit
8. Medicated Oil - minyak masuk angin, sendi dan otot
9. Li Liang - diabetes, darah tinggi
To the point aja: CARI DOLLAR
Caranya??? Cek platform2 ini:
FREELANCE/JUAL JASA
✅ UpWork, Fiverr, Freelancer(dot)com, Guru
DIGITAL PRODUCT
✅ Etsy, Gumroad, Pond5, Adobe Stock, Shutterstock, Graphicriver, Creativemarket
TANPA SKILL KHUSUS (ngisi survey dsb)
✅ Appen, Clickworker, mTurk, ySense, Google Opinion Rewards, Survey Junkie
CONTENT CREATOR/AFFILIATE
✅ Amazon Affiliate, YouTube Adsense, FB Pro, X Premium
REMOTE WORK
✅ LinkedIn (filter “remote”), FlexJobs, We Work Remotely, Remote OK
Kerjaannya ngapain aja? Tips & Tricknya gimana? Cek utas 🧵 di komen buat tips lengkapnya ya! (Dan masih banyak lainnya di highlights akun ini)
Semoga ngebantu temen2 yang lagi cari sambilan! 💪
Ekonomi lagi susah, tapi peluangnya banyak banget buat #CuanBareng
Guys gw dapet kerja remote LN berkat tips-tips temen-temen di X ini kok. Boleh cek:
1. Bang @rsngprad buat tips cari loker kreatif & marketing. Gw join grup dia dan jadi paham cara cari loker yg efektif
2. @Applyajadulu buat scraping dan cari loker yg sesuai. Dia update almost tiap hari
3. Bang @yorayemyu buat loker mostly engineering di Timteng. Gw join grupnya dan dapet banyak insight walaupun gak relevan sama bidang gw sekarang.
Dan yang terpenting: kita tuh bisa, demand nya ada, dan sebenernya yg gak banyak orang tau, banyak perusahaan LN yg willing hire kita bahkan sampe visa & relocation nya.
Coba dulu yuk!
Jangan samain pertanyaan ke HR dan User waktu interview karena mereka punya kepentingan yg berbeda, pekerja please take a notes ✅
Kalo nanya ke HR :
-tanya seputar hak yg didapat
-jam kerja
-career path
Kalo nanya ke User :
-ekspetasi kepada kandidat jika mengisi sebuah posisi
-teknis kerja saat bergabung di posisi tersebut
-struktur team/pola komunikasi dalam bekerja