Fibonacci Ratios in Elliott Wave:
• Wave 2 = 61.8% of Wave 1
• Wave 4 = 38.2% of Wave 3
• Wave 5 = 161.8% of Wave 1 or 61.8% of waves 1–3
ABC Correction:
• B = 23.6% of A
• C = A (equal legs)
• A = B = C in price (typical zigzag)
BEST INVESTEMENT EVER
Biar bisa 10K step per hari itu ternyata susah 😭 akhirnya aku memutuskan beli BODIMAX setelah bingung fomo treadmill harga sejutaan.
Bisa dilipat, 2in1 walking pad+running pad, watt nya kecil, kokoh BGT👊
Yg butuh rekomen treadmill gaboleh skip info ini
Happy Friyay community!
How’s the grind going? Make sure to sign up on the Grindery Buzzbot to earn G1s from the Twitter engagement rewards!
Keep Buzzing, Keep Farming 👀
👉 https://t.co/SsNzQ6sLWd
Body care yg bener bener WORKS BANGET, kalian WAJIB tau produk ini, cobain & buktiin sendiri deh sumpaa..
ini hasil pemakaianku kurang dr sebulan
from this to this
mau spill baju lebaran family set
setnya ngada ngada karena beli di toko beda beda. jadi gini deh. tapi masih nyambung kan?? 🤌🏻
yang terpenting abis lebaran masih bisa kepake banget!
Tahun 2023 kmrn gw explore puluhan sunscreen, jujur sunscreen skrg terutama lokal banyak bgt yg ringan & nyaman di kulit🫠
Gw bakal share sunscreen terbaik, harganya mulai dr 20ribuan…
Buat kalian yg msh kesulitan cari sunscreen yg cocok, silahkan pantau thread review ini👇🏻
7 Jenis Toxic yang Saya Pilih.
Saya percaya setiap orang milih racunnya sendiri dalam berprinsip atau membuat aturan hidup, dan ini adalah 7 prinsip yang barangkali terdengar kurang sehat di beberapa poin.
*Thread santai sambil makan mie di malam terakhir liburan*
Gue belajar SQL itu otodidak. Sempat ngumpulin beberapa tempat belajar, tapi ya hanya beberapa tempat gue lumayan rutin latihan waktu itu.
Seperti janji gue, gue kompilasi tempat-tempat GRATIS dan seru buat belajar SQL ya.
Simak dan bookmark!
Kebayang ga sih kalian idup di jakarta pusat cuma keluar duit 1,2 juta buat kost2an dan makan sebulan?
Ada yg pernah lakuin atau sedang lakuin?
Kemarin gw nemu client macam gini. Gw sampe berkali2 mastiin "kamu cuma ngabisin duit 1,2juta? Idup di jakarta? How??