Pengen g seudzon cm tiap liat konten pengusaha muda pada flexing dgn penampilan ga bek ini beneran kerna omset usahanya sehat apa kerna usahanya cuma buat tempat cuci uang?
Ga paham flexingnya yg disasar segmen mana, setauku yg mudah iya2 Ama flexingnya pasti yg akademisnya - jg
Antara Istiqomah dan ga dikasih Allah Taufik bagaikan 2 mata pisau. Jadi mulai tau, apa kan yg harus diminta tiap habis sholat/waktu mustajab berdoa???
Tiap tanya jawab kajian tematik apapun, guru2 salaf itu selalu ujung2nya suruh berdoa langsung minta tlg ke Allah... Baca Qur'an dan dzikir pagi petang semua solusi bisa dibukain lewat jalan itu
Termasuk gemesnya tiap kali abis telp an Ama pegong mama niiih... Astaghfirullah
Cukuplah Allah yg menjadi juriku, pokoknya optimis keep fighting keep recovery keep trial and eror keep moving.
Moga2 sedihnya ga sesuai ekspektasinya menjadi penggugur dosa2ku... Pokoknya fokusin buat Allah kan... Ya Allah help (aduuuh sedihhh bgt wkwkwk)
@tanyakanrl Umroh aja min.... Kalo nentang ortu Krn ortu nuntut duniawi g durhaka kok... Kan umroh lebih utama dr mbangun rumah, beli mobil.... Nanti kalo Uda sampek sana doa yg kenceng supaya Ortu nya dilembutkan hatinya... Trs dikasih kemudahan buat nyenengin mereka
kenapa sih kudu kasar fisik & ucapan didepan umum diliat orang. Ya Aallah malu bangeeettttt
kurang diingetin Allah pake kajadian apalagi sih biar lu tuh berubah gt lo.... ga kaya gpp yg penting attitidenya uda sesuai standart ummatnya Rasulullah
ini pas pengalaman lairan audri bangeeetttt.... ahhahahaa auto ingat... wes ampuuun wes
tp pas john g seheboh ini kerna uda pernah ngalamin teriak2 percuma kalo belum bukaan 10 g akan boleh ngeden
Masya Allah, ditawarin sobi yg mo balik stay surabaya buat ngelanjutin usaha teh poci dia dgn cuma cuma... kios ama karyawan uda seattle, costumer uda kebentuk pokoknya tinggal jalan & gmw dikasi bagi hasil. Apakah ini bukti klo rezeki Allah gbs ditolak #kudunangis
β οΈ Ayah Mertua Presiden
β οΈ Ibu Mertua Ibu Negara
β οΈ Kakak Ipar wakil presiden
β οΈ Istri kakak ipar calon First Lady (kalo Titiek ga mau rujuk lagi)
β οΈ Suami Kakak ipar Walikota
β οΈ Kakak Ipar ketua PKK Medan
β οΈ Paman suami ketua MK
β οΈ Suami ketum partai/Cagub
β οΈ Elo sendiri Calon Bupati
Ayo pertahankan tradisi ini, kan yang penting "baik" π
Kita lestarikan budaya NEPOTISME
Jika ada 2 Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta di Pilgub DKI Tahun 2024, siapa yg akan anda pilih ?
LIKE π @gibran_tweet
RETWEETπ @Gamal_Albinsaid
ngetik w.a sambil mbrebes mili , malu campur sedih kerna ga pernah kepikiran sampek separah ini. Buat nasib yang aku pilih
ya allah ini orang lain paling wes melas cerita2 biar dikasihani , literally aku dipaksa buat bermuka tebal dipaksa buat melawan arus