‼️reminder untuk gw kalo pc hanyalah kertas‼️
1. jangan beli kalo ada keperluan lebih penting
2. kebutuhan primer lebih utama
3. kalo pengen beli pc istighfar 30x biar bisa menahan diri
4. kalo pengen mentok... beli 1 aja cukup, GABOLEH BOROS
Buat yang ikut demo besok
- Jangan bawa hape utama, kalau punya secondary, bawa hape secondary
- cabut SIM sebelum demo dan simpen di tempat yang aman
- MATIIN BIOMETRIC. FACE ID, FINGERPRINT, MATIIN DULU
- nyalain 2FA buat semua akun lu. Bukan yang SMS, pake Authenticator