enak banget cook! kan aku ada roti sharon roombutter keju tp ternyata udah expired kmrn, iseng ditambahin filling peanut butter terus masukin ke air fryer. gak nyangka bs jd enak gini, luarnya crispy dlmnya creamy2 gitu ๐
@FOODFESS2 Roti yg banyak kenangannya buatku. Mamaku beres melahirkan aku (1991), pengennya makan roti ini. ๐
Makanya waktu aku lahiran kemarin, akupun minta roti ini buat balikin tenaga.
Tapi yang asli & legend itu merknya Sharon. Kalau Paroti itu brand baru pecahan/mau nyaingin Sharon.