teman saya walaupun tidak kenal yaitu @puterw0rld , sering kali memiliki context yg sama, walaupun dengan timing price yg beda.
good luck, shorter akan menikmati penurunan panjang sampai november suatu saat nanti
orang sesat, ngajak orang resign buat jd day trader,
jd trader itu susah, hide costnya gede bgt, dari trial n eror, mental, dll.
jd berhentilah mengajak orang masuk ke dunia trading, sangat high risk
keep aja
melihat position big long, opex di sabtu kemarin, horny OI short.
aku sih gk kaget. but aku tidak ada position, its okay,
next akan ada saatnya shorter itu kenyang