Kalau kalian udah masuk usia 20an langsung pakai retinol deh, ini itu kayak investasi buat muka, karena nanti pas kalian masuk usia 30 an, tanda tanda penuaan muka kalian ngak akan semasif mereka yang ngak pakai retinol dan jangan lupa sunscreeennnn gaes
Sebenarnya ngeh ngak sih marketingnya meovv ini emang di plan dari awal sama teddy buat ngikutin jejak blackpink, jadi dibuat sibuk model/photoshoot, jarang collab jadi konsep misterius,comebacknya jarang jarang, ini mah plek ketiplek banget ngikutin strategi blackpink
HELPโ ini yang udah cobain marina, Scarlett sama sheriz, berapa rating kalian buat produk ini dan yang mana yang bener bener nyerahin!? Gua mau yang jujur, biar ngak salah beliii
GUYS AKU DIPANGGIL POLRES PEKALONGAN KOTA WKWKWK, kan aku laporin @muannas_alaidid rofi, irfan wesi atau siapa gitu total ada 5 orang tapi di surat undangan klarifikasi ada yang aneh๐ญaku ngelaporin soal keterangan bohong, pengancaman, pencemaran nama baik tapi yang diklarif cuma pencemaran nama baik dan gak disebutin terlapornya siapa aja.
Ini ada indikasi penghilangan pelaporan pidana kah? Soalnya aneh banget masa gak disebutin terlapornya siapa aja dan pidananya apa aja. Monitor @walikonten@KOADFIS kalo ada indikasi penghilangan tindak pidana apa dibenarkan? @ahriesonta@DivHumas_Polri@CCICPolri@prabowo@Gerindra@ListyoSigitP@Bidpropam_Polda@Divpropam
INDONESIA DIINCER SAMA AS?
Ternyata, Amerika punya catatan panjang soal hambatan dagang Indonesia di laporan resmi mereka:
2025 National Trade Estimate Report
Gue bedah isinya jadi thread yang bikin lo melek posisi Indo di mata negara adidaya ini
Stress banget woi aku Rambutnya crusty kayak sapu ijuk!! Ada yang samaan ngak!?๐ญ๐ฅบ, efek catokan jadi kasar banget plus gampang pengen gua botakin!!
So far pake lashboss sih ngaruh ya, rambutnya jadi halus plus rontok aku udah jarang jarang, pliss ini permanen pliss๐ญ๐ญ
Hahaha, sunwo yang kalian bela itu, adalah sunwo yang pernah bilang kalau dia mau pelihara "wanita" Kalau dia punya peliharaan! Sampai disini paham sifat dia?
Team Nana sih gua
Debut di korea dibawah naungan agensi kecil itu resiko nya gede banget, gaji bisa bertahun ngak dapat karena utang training, utang agensi ke sponsor dll, tapi kalau emang Vanessa mau lanjut dan emang enjoy dengan proses nya dan oke dengan resikonya ya yowes aja sih
Presiden Tua Bangka dan Operasi Intelijen
Di tengah chaos kebijakan Indonesia pasca Pilpres 2024, sosok Prabowo Subianto, yang kini menjabat sebagai presiden, menjadi target utama amarah rakyat karena kebijakannya yang dinilai bertentangan dengan semangat reformasi. Pada usia 73 tahun, Prabowo memimpin negara dengan latar belakang militernya sebagai pelanggar HAM, serta dengan kontroversi yang tidak pernah surut.
Pertemuan Prabowo dengan pemred-pemred melalui wawancara di Hambalang pada 6 April 2025, yang disiarkan oleh beberapa media, salah satunya Narasi Newsroom, menjadi titik balik yang kembali memicu keresahan publik. Dalam wawancara tersebut, Prabowo tampak kehilangan arah, seolah-olah ia kekurangan informasi penting, bahkan untuk isu sekrusial RUU TNI yang sedang mengguncang stabilitas sosial.
Publik pun mulai bertanya-tanya, bagaimana bisa seorang presiden, yang seharusnya memiliki akses tidak terbatas ke informasi negara, bisa tampil begitu tidak siap? Keresahan ini diperparah oleh fakta bahwa telepon seluler Prabowo selalu dipegang oleh ajudannya, Teddy Indra Wijaya, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kabinet.
Spekulasi liar pun bermunculan, apakah Prabowo sedang menjadi target operasi intelijen yang dirancang untuk "mengunci mati" dan melemahkan posisinya sebagai presiden?
Di balik semua ini, ada benang merah yang mengarah pada dinamika politik yang jauh lebih dalam, melibatkan Joko Widodo Jokowi, rival Prabowo dalam dua Pilpres sebelumnya, yang kini diyakini memiliki pengaruh besar atas kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024. Teddy dulunya adalah orang kepercayaan Jokowi yang kini berada di lingkaran terdekat Prabowo, sehingga memunculkan dugaan bahwa ada operasi intelijen yang sengaja menjadikan Prabowo sebagai boneka politik, sementara agenda Jokowi dan oligarki di belakangnya terus berjalan.
-Sebuah Esai Konspirasi-
GUYS NEED HELP, GUA DIDATENGIN FKDM KE RUMAH SOAL ESAI GUA "OPERASI INTELIJEN PRESIDEN PRABOWO".
Gua ini sambil ngos2an, gua teriakin dia maling, begal. Gua nanya dia dapet data gua dari mana? Gak dijawab malah ngerebut kertas yang lagi gua pegang.
Dia mau ngerebut kertas itu, tolong monitor @KOADFIS@walikonten
Bakal repurchase terus terusan karena masih jarang nyium aroma yang mirip kayak gini, wanginya manis tapi ngak manis labu gitu, manis yang sopan banget kalau kena hidung!! Plus ini tuh untuk perfemu yang bisa tahan seharian, dia itu ekonomis loh harganya
Ini kenapa random banget ada berita UI kayak gini ya, tiba tiba muncul konspirasi!! Hey fokus ke kim p3d0ph*l itu aja, ini mau bikin berita aneh buat nutupin berita kim soo hyun kah!!!!
Ngak heran dita karang cabut juga, Sebenarnya untuk ukuran kpop bisa survive itu minimal ada di level fromis_9 atau kep1er, karena kalau masih dibawah mereka kemungkinan besar belum ada pemasukan, even kiss of life aja belum nerima gaji setelah lebih dari 1 tahun debut.
Kim soohyun pedop*ile, udah bunuh orang, media play, sumpah lu iblis, ini lu harus kena cancel sih, dan lu bayar semua kerugian yang lo buat, lo jatuh bangkrut dan ngerasain yang kim saeron rasain
So happy Luna Maya finally say her "Yes" Buat maxime bouttier, btw itu cincin nya berlian nya gede bangettttt, congratssss gaes, ditunggu undangannya (siapa gua diundang wkwkw)