@brigittasiw Kmrn nonton serial korea di netflix "Frog"...salah satu adeganya, ada satu pemain yg kakinya sakit dan jalanya dibantu pake 1 kruk , nah tumpuanya di kaki yg sehat....aku mikirnya aneh bgt,ternyata emang bener begitu yaa.
Seperti janji gue kemarin, mari kita bahas Affiliate yg gue maksud capt.
Disc: ini full dihandle bini gue ya.
Dia harian kerja kantor, followers cuma 92, ga jago urusan medsos, apalagi sampe bikin video.
So, gue rasa cukup ramah pemula dan kalian pasti jga bisa ๐
A threadโฆ
@myshawti Saya dari Kampung Kak....Keluarga besar jd masih di Kampung semua. Tapi Alhamdulillah keluarga Kami menjunjung adab, sekalipun g suka sama makamanaya klo sdh disajikan ya ttp makan wlopun sedikit.
@BangBib4 Salah satu hal yg g pernah Saya seselin wlopun awalnya rada ikhlas g ikhlas, krn mikir semua HP sama, adalah beliin anakยฒ IP...wlopun series yg lama
Krn hasil foto dan videonya mmg bagus.
Tp cukup anakยฒ sj, Sy dan Suami ttp pake android...bagi Kami, ribet pake IP.
@tanyarlfes Bukan anak2 gunung, Emakยฒ...tp pecinta Eiger dari dlu
Dari tas, topi, sendal, sampai vest Eiger semua...g peduli sihh org mau blg aneh, yg penting nyaman dan suka๐
@MommyItto31@tanyarlfes Kmrn nanya ke store katanya bs kak, bawa aja barangnya ke store terdekat....tp utk perbaikanya nanti di Bandung di HO
utk perbaikan tali tas sekitar 70an rb tp tergantung kerusakan jg, bakal ditaksir dlu biayanya, lama waktu +/- 1bln
๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ๐๐ฝ๐๐ผ๐๐ผ๐๐ผ๐๐ผ๐๐ผ๐๐ฝ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ๐๐ฝ๐๐ผ๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ผ๐๐ฝ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ F U C K I S R A E L ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ๐๐ฝ๐๐ผ๐๐ป๐๐ป๐๐ป๐๐ผ๐๐ฝ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ๐๐ฝ๐๐ผ๐๐ผ๐๐ผ๐๐ผ๐๐ผ๐๐ฝ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐พ๐๐ฟ
๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ๐๐ฟ
@tanyarlfes Kok ada kalimat, aku tinggalin keluarga aku....spill seluruh chat nder, jgn sampe kita ikut makiยฒ cowo sender tanp tau konteks lercakapan kalian
@tanyarlfes Bahkan tanpa campur tangan DP dari ortunya sender, ttp g bs jg Suami sender main mutusin sepihak begitu.
Bahkan merenov rumah ortu aja hrs dgn pertimbangan matangยฒ biar ga ada masalah di kemudian hari...uang/harta itu bs jd penghancur hubungan keluarga.
@some1insomewhr@girls_najaemin@infobdg G semudah itu jg kak
Ada kasus yg sama,istri mnt cerai,kmd istrinya usaha bikin kue kecilยฒan,pas suaminy tau kontrakan baruny, tetiba dtg dan ambil barang apa aja yg bs dijual, salah satunya mixer yg modal mantan Istrinya usaha...paling bagus cpt mati aja lakiยฒ yg kecanduan judi
@yourmyhope__ @tanyarlfes Sy tinggal di perumahan subsidi, satu Gg IRT semua tp sepi bgt...kdg klo mau ninggalin rumah sebentar tanpa digembok pagar jg takut, ramenya paling habis ashar pas anakยฒ pada maen. Jadi balik lagi ke personalnya bukan statusnya